Forgot Password Register

Sebelum Berhijab Nikita Mirzani Curhat Sampai Nangis ke Ustadz Maulana

Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Ada cerita dibalik keputusan berhijabnya Nikita Mirzani. Istri dari Dipo Latief itu sudah mulai berniat untuk berhijab sejak satu bulan lalu. Niki -sapaan akrab Nikita Mirzani, mengatakan bahwa dirinya sudah mulai merasa tidak nyaman mengenakan pakaian minim.

"Jadi prosesnya itu sebetulnya dari satu bulan belakangan itu buka lemari mau pake baju seksi kaya ngerasa risih gitu kan. Tapi coba lagi paksain tetap pake, tapi kok risihnya ya, di badan itu kaya ngerasa udah ngga nyatu," cerita Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Baca juga: Cerita Nikita Mirzani Alami Pergulatan Batin Selama 3 Hari Sebelum Berhijrah

Merasa tak nyaman mengenakan pakaian terbuka, Niki pun mencoba untuk berbusana lebih tertutup. Saat itu ia merasakan kenyamanan, meski ia sempat merasa ada yang aneh dengan dirinya.

"Terus udah mulai pake baju-baju lengan panjang, kemeja, pake baju yang lehernya sampe atas, terus kok ngerasa enak gitu kan. Terus hari minggu, tiba-tiba bangun mau keluar kok jadi pengen nangis, aku mikir 'kenapa ini ya? Kayanya enggak bisa deh kalau begini terus," sambungnya.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Alasan Nikita Mirzani Berhijab

Sebelum memutuskan untuk berhijrah rupanya Nikita Mirzani terlebih dahulu berkonsultasi kepada ustadz Maulana. Dengan berurai air mata, Niki menyampaikan keinginannya untuk memakai hijab kepada ustadz Maulana. 

"Terus aku telpon pak ustadz Maulana, dia dateng terus Niki cerita kalau Niki pengen berhijab, Niki kasih tahu beliau duluan karena Niki merasa cukup dekat dengan pak ustadz, ya, dia bisa tampung semua keluh kesah Niki, sedihnya senengnya. Dia datang langsung dari pengajiannya, terus dia nangis juga Niki nangis juga, ya udah sampe sekarang pake hijab," tutur Nikita. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More