Pantau Flash
Resmi! Jokowi-Ma'ruf Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024
Marquez Juara GP Jepang, Honda Raih Gelar Konstruktor MotoGP 2019
Presiden Jokowi Janji Umumkan Nama Menteri Kabinetnya Besok
Jelang Pelantikan Presiden, Bus Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute
TNI-Polri Kerahkan Armada Udara Pantau Situasi Pelantikan Presiden

Sebelum Lucinta Luna, Deretan Artis Ini Lebih Dulu Buka Bisnis Kedai Kopi

Sebelum Lucinta Luna, Deretan Artis Ini Lebih Dulu Buka Bisnis Kedai Kopi Produk kopi KO&THOL. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Lucinta Luna kembali membuat heboh, tapi kali ini terkait dengan bisnis barunya. Pedangdut kontroversial itu baru saja membuka bisnis kopi kekinian yang diberi nama 'Ko&Thol' alias akronim dari Kopi Menthol.

Baca juga: Berawal dari Hobi, Raline Shah Buka Kedai Kopi

Nama bisnis kopinya yang mirip dengan sebutan alat kelamin pria tersebut langsung menuai reaksi dari netizen. Namun, hal itu bukan masalah tentunya bagi Lucinta Luna yang sudah terbiasa mendapat hujatan. Malah baru sehari bisnisnya di launching, Lucinta Luna mengaku sudah kebanjiran peminat franchise dari luar negeri.

Bisnis kopi kekinian memang banyak dilirik oleh sejumlah artis tanah air. Penikmat kopi yang terus bertambah, menjadi bisnis tersebut cukup menjanjikan.

Berikut ini adalah 5 artis yang membuka bisnis Kedai Kopi kekinian selain Lucinta Luna.

1. Chicco Jerikho dan Rio Dewanto

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. (Foto: Instagram/@filosofikopi)

Mungkin bisa dibilang dua aktor ini sebagai pelopor selebritis yang membuka bisnis kedai kopi atau coffee shop. Bisnis kedai kopi milik Chicco dan Rio Dewanto dinamai 'Filosofi Kopi' yang berlokasi di kawasan Blok M. Bisnis tersebut awalnya adalah sebuah proyek film berjudul sama yakni 'Filosofi Kopi'.

2. Slank

Slank (Foto: Instagram/@slankafe)

Grup band legendaris Indonesia Slank juga tak mau ketinggalan turut membuka kedai kopi kekinian yang diberi nama Slankafe yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Slankafe ini lebih berkonsep ala warkop namun dengan tempat yang lebih nyaman.

3. Raline Shah

Raline Shah (Foto: Instagram/@kisaku.co)

Artis cantik Raline Shah mengaku sebagai pecinta kopi. Berawal dari itu kini Raline telah membuka kedai kopi pertamanya bernama 'Kisaku'. Di bisnis kopinya itu, Raline bekerjasama dnegan adik dan tiga rekannya, sementara dia sendiri bertindak sebagai public relation. Uniknya di kedai kopi milik Raline itu tersedia varian kopi khusus untuk para vegan. Selain itu yang paling penting, soal harga dijamin terjangkau.

4. Raisa

Raisa (Foto: Instagram/@titiktemucoffee)

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui jika penyanyi cantik Raisa memiliki bisnis kedai kopi di Bali. Raisa menamakan kedai kopi miliknya 'Titik Temu'. Kedai kopi milik Raisa sangat mudah dikenali karena desain bangunannya yang unik dengan mengusung konsep minimalis modern sekaligus natural.

Baca juga: Filosofi Kopi Kini Rambah Bisnis Fashion

5. Wulan Guritno, Ario Bayu dan Tarra Budiman

Wulan Guritno (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Wulan Guritno beserta Ario Bayu dan Tarra Budiman membuka kedai kopi di kawasan Bandung. Kafe bergaya modern dan simple ini baru buka pada Februari lalu.

Kedai kopi yang dinamakan 'Cultivar Coffeehouse' ini menyediakan aneka menu dan makanan. Tempat ini banyak dijadikan pilihan nongkrong anak-anak muda Bandung.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: