Pantau Flash
Marcus/Kevin Perpanjang Rekor Buruk Jumpa Endo/Watanabe
10 Tempat Kerja Terbaik di Singapura, Google Nomor 1
Iwan Bule Sebut Penggawa Timnas U-22 Bisa Bela Tim Senior
Greys/Apri Gagal Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2019
Waskita Bantah Kabar di Medsos yang Sebut Tol Layang Japek Meliuk-liuk

Sebelum Menikah Raditya Dika Siapkan Tabungan Anak dengan Nama 'Kecoa'

Sebelum Menikah Raditya Dika Siapkan Tabungan Anak dengan Nama 'Kecoa' Raditya Dika (Foto: Instagram/@raditya_dika)

Pantau.com - Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza baru saja dikaruniai seorang putri bernama Alinea. Namun siapa sangka, ternyata sosok komika sekaligus YouTuber tersebut sudah mempersiapkan tabungan untuk buah hatinya Sejak tahun 2005, bahkan saat dia belum memiliki pasangan.

Baca juga: Raditya Dika Mengidap Autoimun, Anaknya Alami Gejala Sama

"Padahal nikah belum, pasangan juga enggak tahu," ujar Raditya Dika seperti dikutip dari tayangan channel Youtube Ussy Andhika Official.

Namun ada yang unik dari nama tabungan pendidikan yang dipersiapkan Raditya Dika untuk anaknya tersebut. Karena saat itu Raditya Dika belum memiliki anak, ia pun memberikan nama hewan secara asal.

"Financial planer gue nanya. 'Mau buat siapa anaknya?' kecoa aja kecoa. Jadi tabungan pendidikannya atas nama kecoa. Karena gue enggak tahu mau dikasih nama siapa," jelasnya sambil tertawa geli.

Tak hanya itu, Raditya juga menularkan kepedulian soal keuangan kepada Anissa, bahkan sejak mereka masih berstatus pasangan kekasih. Penulis novel 'Kambing Jantan' tersebut mengajarkan Anissa tentang investasi dan saham.

Perlahan pandangan Anissa tentang perencanaan keuangan pun berubah. Berkat Raditya, Anissa kini lebih bijak dalam membelanjakan uangnya dan lebih memilih berinvestasi.

Baca juga: Raditya Dika Sebut Rambut Anaknya Mirip Jokowi

Bahkan Anissa sudah berhasil membeli rumah dengan uangnya sendiri.

"Sampai sekarang dia (Anissa) baru beli rumah pakai duit dia sendiri. Itu karena gue ajarin cara pilih saham, apa segala macam, dan dia mau dengarin itu," pungkas Raditya Dika.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: