Forgot Password Register

Sebelum Meninggal Dunia, Gogon 'Srimulat' Keluhkan Sesak Napas

Gogon Srimulat (Foto: Instagram/@srimulat_gogon) Gogon Srimulat (Foto: Instagram/@srimulat_gogon)

Pantau.com - Kabar meninggal dunianya pelawak Gogon Margono atau Gogon 'Srimulat' dibenarkan oleh Didi Kempot.

"Iya meninggalnya di Lampung, hari ini mau di bawa ke Jawa (Solo)," ujar Didi Kempot dihubungi via telepon pada Selasa, (15/5/2018). 

Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot sempat mengisi acara bersama Gogon, Doyok, dan Kadir di Lampung. 

Baca juga: Pelawak Gogon 'Srimulat' Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

Didi Kempot mengatakan sehari sebelumnya, ketika mengisi acara bersama tersebut Gogon sempat mengeluhkan sesak napas dan sulit bernapas.

"Waktu satu panggung dia kayak sesak napas, kayak sesak terus dia bilang batuk terus, sesak susah bernapas. Katanya sakitnya udah lama sih, tapi nggak tahu persis sakit apa. Kita sebatas teman cuma tahu dia bilang sesak, " ujar penyanyi campursari tersebut. 

Didi menceritakan jika pada pukul lima pagi tadi anak dari Gogon sempat minta tolong terkait keadaan ayahnya. Namun ia tidak tahu persis waktu meninggalnya Gogon. 

Baca juga: Berduka Atas Serangan Bom Surabaya, Teuku Wisnu Ingatkan Soal Siksa Bunuh Diri

"Anaknya (Gogon) jam 5 pagi minta tolong manggil-manggil 'Bapak gimana, bapak gimana', katanya jam 5 itu langsung dibawa ke rumah sakit. Tapi tidak tahu persis jam berapa meninggalnya," ujarnya. 

Saat ini Didi Kempot bersama jenazah dan yang lainnya sedang menunggu keberangkatan untuk pulang kembali ke Solo, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, Gogon 'Srimulat' meninggal dunia di RS Kotabumi, Lampung, Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB. Gogon meningga dunia di usia 58 tahun. Rencananya, jenazah komedian yang berambut jambul itu akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More