Pantau Flash
Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Liverpool Kokoh di Puncak Klasmen
Hasil Balap F1 GP Singapura: Vettel Juara, Hamilton Tak Dapat Podium
Marc Marquez Juara GP Aragon, Gelar Keenam Semakin Dekat
Kalahkan Hendra/Ahsan, Kevin/Marcus Juara China Open 2019
Kalah dari Momota, Ginting Gagal Pertahankan Gelar China Open

Sebulan Lagi Menikah, Ajun Perwira: Sekarang Saya Lagi Deg-Degan

Sebulan Lagi Menikah, Ajun Perwira: Sekarang Saya Lagi Deg-Degan Ajun Perwira (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Pesinetron Ajun Perwira sudah memantapkan hati menikah dengan gadis pujaannya bernama Jenifer pada 23 April 2019 mendatang.

Baca juga: Mimpi Menikah Dengan Pacar Sendiri? Ini Dia Artinya

Kabar bahagia ini diungkap Ajun saat mengunjungi butik Wong Hang Tailor tempat ia memesan dua jas pernikahan dengan gadis yang sudah ia pacari satu tahun lamanya, sebelum akhirnya memutuskan menikah.

"Sekarang saya lagi deg-degan sebentar lagi bakal married di doain ya supaya lancar buat hari H, ini sekarang mau lihat bahannya," ujar Ajun sesaat sebelum memasuki Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

Dua jas dipesan Ajun berwarna grey atau abu-abu dan berwarna merah marun. Jas abu-abu rencananya akan ia pakai saat akad yang berlangsung di Hotel Nusa Dua, Bali. Lalu, jas berwarna merah marun akan ia kenakan saat acara resepsi dan dinner atau makan malam.

Alasan pemilihan warna juga disesuaikan sebagaimana gaun yang telah lebih dulu dimiliki calon istrinya. Selain mengandalkan WO (Wedding Organizer) sehingga tak perlu ribet, semua persiapan juga difokuskan oleh keluarga calon istrinya.

"Jas yang pilihin (warna dan bentuk) partner in life aku, dia yang nyocokin sama gaun dia yang masukin," tutur Ajun.

Samuel Wongso, selaku Desainer Wong Hang Tailor mengaku cukup surprise dengan Ajun yang baru memesan dan memilih bahan dua buah jas kurang dari satu bulan hari pernikahan. Padahal normal waktu yang dibutuhkan adalah dua bulan.

"Normalnya itu, satu bulan untuk satu shoot (satu setel jas) dan sebenernya waktunya bener-bener di kejar karena kurang dari satu bulan, karena dua shoot kurang dari sebulan," ungkap Samuel Wongso.

Konsep pernikahan outdoor juga dipilih Ajun bersama kekasih hatinya. Keduanya akan memanfaatkan fasilitas chapel di hotel tempat mereka mengikat janji suci nanti.

Baca juga: Sebelum Menikah, Bigham Sudah Tahu Lucinta Luna adalah Transgender

Ajun memang terlihat seorang diri saat memilih setelan jas, tidak ditemani calon istrinya. Ajun beralasan jika Jenifer sedang kurang sehat sehingga tak bisa menemaninya memilih jas.

"Dia enggak ikut nemenin, nanti ya datang lagi pas lagi fitting, dia juga bakal dateng kok," janji Ajun.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam

Berita Terkait: