Forgot Password Register

Sebut Rafathar Anak Haram, Netizen Ini Terancam Masuk Penjara

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Foto: Instagram/@raffinagita1717) Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Pantau.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina geram dengan komentar tak pantas yang dilontarkan oleh salah seorang netizen. Kali ini komentar hinaan ditujukan kepada anak semata wayangnya Rafathar Malik Ahmad.

Baca juga: Viral Foto Rafathar Cium Bibir Nagita Slavina

Netizen atas nama raffiayunagitacinta diketahui telah mengunggah sebuah foto yang menampilkan sosok Rafathar. Namun dalam keterangan foto tersebut, Rafathar disebut sebagai anak haram yang dihargai 1,9 juta.

"Siapa mau anak haram anak pembawa sial hubungi bapaknya raffi ahmad harganya cuman 1,9 juta raffi udah bosan ama anak ini," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut membuat geram banyak pihak termasuk salah satu tim RANS Entertainment, Fadly Maidun, yang berusaha menyelidiki pengguna akun tersebut.

Lewat unggahan di Instagram Storiesnya, Fadly memberi ancaman kepada akun @raffiayunagitacinta yang telah mengunggah tulisan tak pantas.

"Hei mbak @raffiayunagitacinta Kamu pake Hp xiaomi redmi 5 plus ya? Tunggu ya bentar lagi Identitas lo gw buka mbak. Siap2 masuk jeruji besi," tulisnya.

Baca juga: Duh, Nagita Slavina Dimarahi Rieta Amalia Karena Jahili Rafathar

Kasus penghinaan lewat media sosial memang sudah sering terjadi terhadap publik figur. Beberapa ada yang langsung membawanya ke jalur hukum namun ada juga yang tak mau ambil pusing.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More