Forgot Password Register

Sedih, Calon Suami Jadi Korban 'Lion Air', Intan Tetap Menikah Seorang Diri

Sedih, Calon Suami Jadi Korban 'Lion Air', Intan Tetap Menikah Seorang Diri Intan Indah Syari. (Foto: Instagram/@intansyariii)

Pantau.com - Tragedi kecelakaan pesawat Lion Air JT610 pada Senin 29 Oktober 2018 lalu sudah pasti menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Seperti yang dirasakan oleh Intan Indah Syari, yang mana calon suaminya menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat Lion Air.

Baca juga: Jelang Melahirkan Anak Ke-3, Herfiza Novianti Santai

Minggu 11 November 2018, lalu seharusnya menjadi hari bahagia bagi Intan dan calon suaminya dr Rio Nanda Pratama yang merupakan korban Lion Air, dimana hari itu mereka akan melangsungkan pernikahan. Tapi Tuhan berkehendak lain, suka bisa saja menjadi duka, dan itulah yang dialami oleh Intan.

Seakan tak ingin hari bahagia yang telah ditunggunya terlewatkan begitu saja, dalam keadaan sedih dan berduka, Intan mengenakan gaun pengantin di hari yang seharusnya sakral itu. Rio calon suaminya memang sudah tidak ada, tapi bagi Intan, cintanya akan tetap abadi.

Foto-foto Intan yang mengenakan gaun pernikahan itu pun beredar di sosial media dan menjadi viral. Intan seakan memaksa untuk menjadikan hari itu sebagai pernikahannya meski harus seorang diri.

Bukan tanpa alasan Intan tetap mengenakan gaun pengantin di hari itu meski untuk melangsungkan 'pernikahan seorang diri'. Ternyata, jauh sebelum tragedi maut itu terjadi, Rio calon suaminya sempat memberi pesan kepada Intan untuk mengenakan gaun pengantin yang telah ia pilihkan lengkap dengan mawar putih yang mereka berdua sukai. Saat itu pula Rio menginstruksikan Intan untuk berfoto sebagus mungkin dan meminta untuk dikirimkan kepadanya.

Baca juga: Daus Mini Blak-blakan, Mengaku Mantap Nikahi Sang Pujaan Hati

Perkataan yang pada awalnya hanya dianggap candaan itu, karena sosok Rio yang dikenal humoris, kini berubah menjadi kenyataan pahit. Namun, demi menepati janjinya, Intan pun mengenakan gaun pengantin tersebut, berfoto dan seolah melakukan 'pernikahan seorang diri'.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More