Forgot Password Register

Segera Menikah, Edric Tjandra Temukan Jodoh di Israel

Edric Tjandra (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung) Edric Tjandra (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung)

Pantau.com - Presenter Edric Tjandra jarang sekali mengekspos kisah asmaranya di depan publik. Bagi pria 33 tahun ini kisah asmaranya merupakan privasi yang tidak perlu diketahui publik.

"Saya memang orang yang suka punya pasangan lebih privat. Lebih punya privasi," kata Edric Tjandra ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Meski jarang terekspos perihal percintaannya, Edric dikabarkan akan segera menikah. Pria berdarah Tionghoa ini diketahui telah memiliki seorang kekasih, seperti yang terlihat dalam beberapa foto di akun Instagramnya. Dalam beberapa foto tersebut Edric terlihat begitu dekat dengan wanita berkulit putih.

Baca juga: 5 Pasangan Selebritis Ini Tetap Romantis Meski Belum dapat Momongan

Setelah dikonfirmasi, Edric pun tidak membantah soal kabar rencana pernikahannya. Ia mengatakan jika ia bertemu pertama kali dengan sang kekasih di Israel saat sedang berdoa untuk dipertemukan dengan jodohnya.

"Waktu itu saya pergi ke Israel. Di sana saya bilang kalau Tuhan mau kasih jodoh, Tuhan tolong kasih jodoh di situ (di Israel). Dan memang ketemunya di situ. Ketemunya di Israel dan sesuai kriteria yang saya doa sama Tuhan dan ternyata ada di orang ini. Dan enggak tahunya dia pun sama. Dia berdoa seperti itu juga ternyata. Dan hal yang sama terjadi sama kita jadi kita pikir memang Tuhan mempertemukan kita," terangnya.

Edric mengaku sudah mantap untuk menikah dengan kekasih yang dikenalnya selama satu setengah tahun itu.  Ia menilai, sang kekasih adalah jawaban yang diberikan oleh Tuhan untuknya.

Baca juga: Ini Alasan Selfi Nafilah Tuntut Harta Gono Gini ke Iwa K

Meski enggan menyebutkan kapan tanggal pasti mereka akan melangsungkan pernikahan, pria kelahiran Jakarta, 28 Februari 1985 itu menuturkan jika nantinya semua persiapan sudah selesai ia pasti akan mengabarkan ke awak media.

"Enggak tahun ini, tapi memang mau married. Cuma kita udah urus semuanya juga, tapi untuk married bukan tahun ini," katanya.

"Nanti diundang kok semuanya pasti. Pasti saya kabari, tapi saya memang enggak terlalu kasih tahu gimana-gimananya, tapi pas hari H-nya pasti saya undang," tambahnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More