Forgot Password Register

Selain Ganja, Claudio Martinez Juga Konsumsi Ekstasi

Selain Ganja, Claudio Martinez Juga Konsumsi Ekstasi Claudio Martinez (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia Pramana)

Pantau.com - Claudio Martinez (38), saat ini telah mendekam di balik jeruji besi lantaran terlibat kasus penyalahgunaan jenis ganja. Namun, dari hasil pemeriksaan urine yang telah dilakukan diketahui pria asal Chile itu juga mengonsumsi ekstasi.

“Hasil tesnya terungkap CM tak hanya konsumsi ganja, tetapi ada pula MDMA (methylenedioxy methamphetamine),” ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (9/11/2018).

Tapi dalam pemeriksaan, Claudio mengaku tak pernah mengonsumsi ekstasi. Ia mengaku hanya mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Meski tak mengakui, kata Erick, pihaknya akan terus mendalami keterangannya untuk mengetahui sosok pemasok ganja dan ekstasi yang terbukti dikonsumisinya dari hasil test pemeriksaan urine.

Baca juga: Roro Fitria Tanyakan Pengaruh Kolagen Terhadap Tes Narkoba

“Dari keterangan urine, sepertinya sudah seminggu lalu dia pakai. Kita masih cari pemasoknya,” kata Erick.

Sebelumya diberitakan, Aktor sinetron Tendangan Si Madun, Claudio Martinez (38) harus berurusan dengan polisi lantaran terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja seberat 7 gram.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz membenarkan perihal penangkapan itu. Sosok pria itu ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Pondok Kukusan Permai no 54, Kukusan, Depok, Jawa Barat, Rabu (7/11/2018) dini hari.

Baca juga: Fachri Terjerat Kasus Narkoba, Renata Kusmanto: Anak-anak Pernah Nanya Sih

"Iya betul (penangkapan Claudio Martinez). Saat ini masih diperiksa ya," ucap Erick saat dikonfirmasi, Jumat (9/11/2018).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More