Forgot Password Register

Selain Komputer, Calon Pebisnis Game Online Wajib Perhatikan Aspek Berikut

Selain Komputer, Calon Pebisnis Game Online Wajib Perhatikan Aspek Berikut Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - Anda punya hobi ngegame? mungkin bisnis membuka bisnis rental game online bisa anda persiapan. Bisnis ini sebenarnya bisa dijadikan pemasukan tambahan buat anda yang masih kuliah jelang wisuda karena waktu anda lebih banyak berdiam diri di rumah mengerjakan skripsi.

Tapi buat kalian yang memang punya rencana untuk membangun bisnis game online juga wajib memperhatikan beberapa aspek. Selain modal komputer kira-kira apa saja yang anda butuhkan? Ada beberapa faktor yang perlu kamu persiapkan, yakni:

1. Akses Internet


Ilustrasi pixabay

Judulnya saja sudah bisnis game online, tentu jaringan internetnya harus super cepat. Jangan sampai-sampai akses internet yang lelet membuat calon pelanggan anda ogah datang untuk kedua kalinya. 

2. Peripheral Pendukung yang Berkualitas

Belum lengkap jika perangkat lunak anda perlu peripheral pendukung yang memberikan kenyamanan dalam bermain game. Karena online bisa sampai berjam-jam, peripheral untuk komputer game punya fitur serta fungsi berbeda dibandingkan untuk komputer biasa. Sebagai contoh, pada keyboard game, biasanya hadir dengan desain mekanik dan terdapat tombol khusus yang memudahkan para gamer dalam bermain game.

Baca juga: Pecinta SariWangi Jangan Panik, Kalian Masih Bisa Ngeteh Ko

3. Desain Ruangan yang Nyaman


Ilustrasi pixabay

Untuk bisnis yang satu ini memang lebih banyak digandungi oleh remaja, tapi alangkah lebih baiknya kalian mendesain ruangan untuk lebih terbuka. Namun tanpa mengurangi kenyamanan pelanggan. 

4. Tawarkan produk lain


Ilustrasi pixabay

Lapak sudah ada, calon pelangan tentu tidak mungkin nge-game kurang dari 1 jam. Jadi jangan ragu untuk jajakan produk lain, kalau ada partner kalian bisa buat konsep warung nongkrong. Sehinga tempat game anda juga selalu ramai oleh semua kalangan. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More