Forgot Password Register

Selain Perceraian Orangtua, Gempi Juga Harus Kehilangan...

Selain Perceraian Orangtua, Gempi Juga Harus Kehilangan... Gempita Nora Marten. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Pantau.com - Gempita Nora Marten, putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia harus merasakan kehilangan yang bertubi-tubi.

Setelah harus rela di usianya yang masih balita melihat kedua orangtuanya akan berpisah, kini ia pun juga harus kehilangan pengasuhnya sejak ia bayi yang bernama Siti alias Koneng karena sudah menikah dan mengikuti sang suami. 

Seolah juga merasakan kehilangan, Koneng pun sempat menangis saat melihat anak asuhnya tampil menari Balet, beberapa waktu yang lalu. Kabar kepergian Koneng pun dibenarkan oleh Gisel saat ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

"Koneng nangis terharu, karena dia sendiri kan drama anaknya. Trus mungkin dia juga habis ini, sudah enggak sama kita lagi karena harus fokus sama rumah tangganya. Jadi dia nangisnya dicampur-campur sendiri," ujar Gisel.

Baca juga: Gisella Anastasia-Gading Marten Segera Bercerai, Siapa yang Asuh Gempita Noura Marten?

Sudah mendapat pengganti Koneng, namun ternyata sang putri belum bisa menerima pengasuh barunya itu. Meski tak menangis, tetapi Gempi menolak bila dipegang. 

"Aku sudah cari kemarin orang baru. Lagi diajarin Koneng, dikenal-kenalin. Gempinya masih 'enggak mau sama kamu', tapi itu mah cuma sebentar saja. Dia mah begitu anaknya, maunya dipegang sama aku, bapaknya sama koneng. Sekarang sudah bisa akrab sama mbaknya yang di rumah," pungkas Gisel.

Baca juga: Gading dan Gisel Sudah Siapkan Aset untuk Gempi

Belum mengerti arti perpisahan di usianya yang baru berusia tiga tahun, Gisel mengaku akan berusaha menjelaskan kepada sang putri pelan-pelan mengenai perceraiannya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More