Forgot Password Register

Headlines

Selalu Terlihat Romantis, Gisel Gugat Cerai Gading Marten

Selalu Terlihat Romantis, Gisel Gugat Cerai Gading Marten Gading Marten dan Gisella Anastasia (Foto: Instagram/@gadiiing)

Pantau.com - Kerap terlihat romantis dan jauh dari gosip, tiba-tiba kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Rumah tangga Gading dan Gisel dikabarkan sudah diujung tanduk.

Baca juga: Gading Marten Beradegan Panas di Film, Apa Kata Gisella Anastasia?

Kabar tersebut bermula dari sebuah unggahan di akun gosip Lambe Turah, yang menampilkan isi chat soal kabar cerainya Gading dan Gisel. Dalam chat tersebut diketahui jika gugatan cerai itu dilayangkan oleh Gisel terhadap Gading Martien ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 19 November 2018.

Pihak pengadilan pun membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan oleg Gisel terhadap Gading.

"Iya benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Martien," terang petugas informasi PN Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Menurut informasi dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur, sidang perceraian antara Gading dan Gisel akan digelar secara tertutup.

Baca juga: Tas Gisella Anastasia Disebut Mirip Ember, Tapi Harganya...

"Gugatan cerai tidak bisa di infokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri," jelasnya.

Setelah lima tahun menjalani rumah tangga sejak menikah pada 14 September 2013 di Bali, Gisel dan Gading telah  dikarunia seorang putri cantik bernama Gempita. Namun sayang, pasangan yang selalu terlihat romantis ini akhirnya memilih untuk bercerai. 


Share :
Komentar :

Terkait

Read More