Forgot Password Register

Headlines

Selebrasi 'Mask' Ronaldo Runtuhkan Rumor Miring dengan Dybala

Selebrasi 'Mask' Ronaldo Runtuhkan Rumor Miring dengan Dybala Selebrasi Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Sassuolo. (Foto: ESPN)

Pantau.com - Dalam beberapa pekan terakhir kondisi di tubuh Juventus dipertanyakan oleh publik. Betapa tidak, usai menelan kekalahan 0-3 dari Atalanta di Coppa Italia, Bianconeri kembali gagal bangkit usai menjamu Parma dengan memetik hasil seri 3-3.

Juventus pun beranjak bangkit ketika melawat ke kandang Sassuolo, Senin (11/2/2019). Tim asuhan Massimiliano Allegri itu menang dengan skor telak 3-0, lewat gol yang diciptakan Sami Khedira ('23), Cristiano Ronaldo ('70) dan Emre Can ('86).

Ada yang menarik ketika Ronaldo melakukan selebrasi, ia melakukan aksi Dybala Mask yang merupakan ciri rekannya ketika mencetak skor. Melihat hal ini, ketegangan di ruang ganti Juve sirna.

Gerakan Ronaldo terhadap Dybala membuktikan bahwa tidak ada perselisihan atau ketidakcocokan. Dimana sebelumnya kedua pemain dinilai tidak cocok jika bersanding di starting line-up.

Baca Juga: Dybala Jadi Cadangan Kontra Sassulo, Ini Penjelasan Juventus

Selain itu, rumor ketidakcocokan antara Ronaldo dan Dybala telah membuat Massimiliano Allegri murka dengan menepikan pemain Argentina itu dan membangkucadangkannya. Maklum saja, Dybala terlihat kecewa dan meninggalkan bench ketika Juve meraih hasil seri, namun masalah itu sudah clear karena dirinya sudah meminta maaf kepada seluruh pemain Juve.

Usai laga melawan Sassuolo, Allegri menegaskan kalau Ronaldo dan Dybala tentu bisa main bersama, tidak seperti yang dinilai oleh para pengkritik. Lantas, dirinya berdalih ketika mencadangkan Dybala, tim membutuhkan keseimbangan.

"Ronaldo dan Dybala tentu bisa bermain bersama dan mereka akan melakukannya, tetapi kami membutuhkan seorang yang bekerja keras agar tim tetap seimbang. Itu semua tergantung pada siapa yang jadi lawan main," ujar Allegri.

Tentunya, selebrasi Ronaldo dengan menggunakan khas Dyabala merupakan respek kepada rekan timnya. Hal ini membantah semua rumor kalau keduanya memiliki masalah. Buktinya, saat Dybala masuk, keduanya bekerja sama dengan apik hingga tercipta gol dari Emre Can.

Sekadar informasi, Juventus selanjutnya akan menghadapi Frosinone di Serie A pada akhir pekan nanti. Kemudian, mereka akan mengalihkan fokus ke Liga Champions, di mana mereka dijadwalkan menghadapi Atletico Madrid pada 21 Februari 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More