Forgot Password Register

Sempat Dibekukan, PayTren Milik Yusuf Mansyur Justru Keluarkan Layanan Baru

PT PayTren Aset Manajemen (PAM) hari ini mengadakan acara peluncuran PayTren Online Reksadana (Foto:Pantau.com/Ratih Prastika) PT PayTren Aset Manajemen (PAM) hari ini mengadakan acara peluncuran PayTren Online Reksadana (Foto:Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - PT PayTren Aset Manajemen (PAM) yang dimiliki oleh Yusuf Mansur pada hari ini mengadakan acara peluncuran PayOR (PayTren Online Reksadana). 

PayOR merupakan sistem untuk melaksanakan transaksi reksadana syariah. Peluncuran dilaksanakan oleh PAM berbarengan dengan pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia. 

"InsyaAllah dengan diluncurkannya sistem reksadana online PayOR ini bisa memudahkan calon investor melakukan investasi secara online dengan investasi kecil/terjangkau Rp100 ribu kita berharap Reksadana bisa dijadikan produk yg mekanisme administrasi sama dengan menabung," ujar Ayu Widuri, Direktur Utama dan CEO PT PayTren Aset Manajemen (PAM), saat jumpa pers peluncuran PayOr di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (5/6/2018).

Baca juga: Bukan Qatar, Ternyata Ini Negara Terkaya di Dunia

Ia berharap, selain menabung saham, dengan adanya sistem online memungkinkan investor untuk menabung Reksadana Syariah. Pemilik PAM, Yusuf Mansur mengatakan, sistem ini memudahkan masyarakat untuk membeli reksadana. 

"Apalagi nanti dengan balutan e-money yang juga baru saja turun surat terbit dari BI, Insya Allah ini akan memudahkan banyak sekali masyarakat untuk membeli reksadana. Bahkan nanti pengguna Paytren dan non pengguna bisa menjadi agen reksadana lewat online," ungkapnya.

Dalam memasarkan reksadana yang dikelola, tidak ketinggalan menggunakan fasilitas fitur pembelian secara Online, yang terdapat pada Website www. Paytren-am.co.id. 

Baca juga: 75% Masyarakat Indonesia Tetap Pilih KPR

Fitur ini diciptakan untuk memudahkan calon investor terutama individual yang akan menjadi investor Reksadana Syariah PAM, dimana fitur ini dilengkapi dengan akses langsung ke Kementrian Dalam Negeri Direktorat Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dalam proses verifikasi data calon investor, yang membuat fitur PayOR ini dapat memproses data investor untuk mendapatkan Single Investor identification Number ke PT Kustodian Sentrak Efek indonesia (KSEI) menjadi lebih cepat di http://payor.paytren-am.co.id. 

Dengan menu pengisian data registrasi calon investor, layanan ini akan memudahkan transaksi investor (user friendly). Membeli Reksadana Syariah PAM semudah membeli barang secara online.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More