Forgot Password Register

Sempat Dituduh Curang di Ajang Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan Pertimbangkan Lapor Polisi

Ivan Gunawana (Instagram/@ivan_gunawan) Ivan Gunawana (Instagram/@ivan_gunawan)

Pantau.com - Pemilihan Miss Grand Indonesia untuk pertama kalinya akan diselenggarakan pada 21 Juli 2018. Setelah melalui babak penyisihan terpilihlah 30 finalis yang siap mengikuti karantina.

Namun pemilihan Miss Grand Indonesia yang untuk pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini sempat dihebohkan dengan isu yang menyebutkan jika salah satu finalisnya merupakan titipan dari Ivan Gunawan, sebagai penasehat di acara tersebut.

Baca juga: Jawaban Ivan Gunawan saat Busana Muslimnya Ditawar Rp100 Ribu

Isu tersebut disebar oleh seorang pemilik akun @Achintyabunga yang mengatakan jika ia mengenal Sabrina Malik finalis asal Sulawesi Utara. Ia menuturkan jika Sabrina Malik adalah finalis titipan dari Ivan Gunawan yang mana Sabrina dan Ivan adalah teman dekat.

Ivan Gunawan melalui instagramnya sempat memberikan komentar.

”Harap berhati hati ..,, di saat mau posting/ membuat opini sendiri tentang saya ... untuk akun provokatif kususnyA akun @Achintyabunga,” tulis Ivan Gunawan.

Ditemui di kawasan Tendean, Igun sapaan akrab Ivan Gunawan kembali memberikan pernyataan. 

"Jadi intinya sekarang ini yang namanya provokator, penyebar kebencian harus dibasmi. Karena menurut saya itu enggak pantes. Itu dapat mengakibatkan opini publik orang-orang yang enggak pantes memberikan komentar jadi memberikan komentar atau statment," kata Ivan Gunawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Baca juga: Ivan Gunawan Geram Dituduh 'Menitipkan' Salah Satu Kontestan Miss Grand Indonesia 2018

Ivan berharap masyarakat bisa lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial. 

" Ya semoga kita bisa bermain sosial media dengan bijak, di Instagram, Facebook atau apapun itu semuanya harus bisa bertanggung jawab. Dan semoga orang tersebut bisa bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan," ujarnya. 

Terkait unggahan provokasi tersebut Ivan Gunawan masih belum tahu apakah akan mengambil langkah hukum atau tidak. 

"Tunggu aja nanti ya (dilaporin atau enggak)," pungkas Igun. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More