Pantau Flash
Vettel Akui Mercedes Begitu Sempurna Musim Ini
MPR Pastikan Megawati dan SBY Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
KontraS Nilai Hukuman Mati Sudah Tak Relevan di Indonesia
Anies Baswedan Klaim Rumah DP Rp0 Laris Manis
Dibenamkan Vietnam 1-3, Suporter Indonesia Lakukan Unjuk Rasa

Sempat Jadi Penyanyi Dangdut, Siva Aprilia Mengaku Tak Kuat

Sempat Jadi Penyanyi Dangdut, Siva Aprilia Mengaku Tak Kuat Siva Aprilia (Foto: Instagram/@sivaapriliareal)

Pantau.com - Setelah dikenal sebagai model majalah dewasa, Siva Aprilia juga berprofesi sebagai Disk Jockey atau Dj. Tapi siapa yang menyangka jika wanita asal Garut ini pernah mencoba peruntungannya di dunia tarik suara sebagai penyanyi dangdut.

Baca juga: Mendapat Imej Seksi, Siva Aprilia Sering Dapat Komentar 'Nyelekit'

Tapi, bagi Siva menjadi penyanyi dangdut itu bukanlah hal yang mudah, diperlukan mental yang kuat untuk menghadapi segala macam komentar negatif yang datang kepadanya. Merasa tak kuat, Siva pun tak melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dangdut.

“Kalau jadi penyanyi komentarnya lebih pedas ya daripada jadi DJ. Kalau DJ paling komentarnya 'yah DJ', terus 'oh anak malam dia', tapi kalau jadi penyanyi aduh, komennya bikin sakit hati,” kata Siva saat ditemui di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Bukan tanpa sebab Siva mendapat komentar yang tak mengenakkan dan bikin sakit hati, pasalnya dalam video klip di single pertamanya, ia berpakaian sangat terbuka dengan mempertontonkan lekuk tubuhnya.

“Karena memang aku dari dulukan imejnya di majalah dewasa kan, hal kayak gitu sih hal yang udah biasa komentarnya, pas aku jadi penyanyi lain, bikin kesal,” ujar Siva.

Baca juga: Ini Dia Sosok Salmafina Sunan Selebgram Seksi Penuh Kontroversi

Meski begitu, gadis kelahiran 20 April 1995, ini mengaku tak menyesal karena ia memang menyukai tantangan dan hal baru ditambah lagi usianya masih terbilang cukup muda.

“Cuma aku kan orangnya suka mencobain hal-hal yang baru juga, dan mumpung masih muda juga kan,” ungkapnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam