Forgot Password Register

Sempat Jalani Tes Medis, Terry Tak Jadi Gabung Spartak Moscow

John Terry. (Foto: Reuters) John Terry. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Mantan kapten Timnas Inggris, John Terry, menolak tawaran bergabung dengan Spartak Moscow.  Pasalnya, ia lebih memilih bersama keluarganya ketimbang merumput ke Rusia.

Seperti diketahui, Terry berstatus tanpa agen setelah meninggalkan klub divisi Championship Aston Villa di akhir musim lalu. Status tanpa klub membuat Spartak Moscow tertarik mendatangkan mantan palang pintu Chelsea tersebut.

Baca Juga: Gagal Promosi ke Premier League, Mantan Kapten Inggris Tinggalkan Aston Villa

Kabar yang berhembus juga mengatakan kalau pemain berusia 37 tahun itu sudah menjalani tes medis dan akan diberikan kontrak dua musim. Namun, hal itu tak menjadi nyata karena alasan keluarga.

"Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moscow. Saya ingin mengambil kesempatan mengucapkan terima kasih kepada Spartak dan berharap klub dan para pendukung mereka baik-baik saja untuk sisa musim ini," tulis Terry dalam akun Instagramnya, Kamis (13/9/2018).

"Mereka merupakan klub yang ambisius dan saya sangat terkesan dengan profesionalisme mereka. Namun setelah menilai langkah ini dengan keluarga saya, kami memutuskan tawaran tersebut bukanlah langkah yang tepat untuk diri kami saat ini," tambahnya.

Baca Juga: Mengenal Kinerja Gelandang 'Box to Box' dalam Sepakbola

Terry merupakan pemain berposisi bek tengah, musim lalu oa membuat 36 penampilan untuk Villa di semua kompetisi. Bahkan ia membawa The Villans hingga ke final playoff Championship, dimana mereka akhirnya kalah dari Fulham.

Selain itu, Terry membuat lebih dari 700 penampilan untuk Chelsea, di mana ia memenangkan lima gelar Premier League, lima Piala FA, dan Liga Champions 2012.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More