Forgot Password Register

Sempat Mengamuk karena 'Kiki Challenge', Ria Ricis Beri Klarifikasi

Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795) Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Pantau.com - Setelah sempat 'mengamuk' dalam Instagram storynya, Selebgram sekaligus Youtuber Ria Ricis memberikan klarifikasi.

Ricis yang kesal dengan tindakan Satuan Lalu Lintas Polisi Resor Tulungagung memasang foto dirinya dalam spanduk kampanye anti 'Kiki Challenge', mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat kota Tulungagung.

"Assalamualaikum. Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada warga Tulungagung tanpa mengurangi rasa hormat mengenai kekesalan saya di Instagram Story beberapa waktu tadi," tulis Ricis.


(Foto: Instagram/@riaricis1795)

Lebih lanjut, Ricis mengungkapkan alasan kekesalannya hingga mengunggah kekecewaaanya terhadap Satlantas Polres Tulungagung.

Baca juga: Gara-Gara 'Kiki Challenge', Ria Ricis Ngamuk

"Saya agak terganggu dikarenakan gambar diri saya digunakan untuk banner di jalan kota Tulungagung dengan konotasi tidak baik. Menurut pengetahuan saya sebelum pasang banner yang dilihat umum oleh masyarakat, ada baiknya izin dengan pihak yang bersangkutan. Bukankah pihak Polres Tulungagung ada di bawah lembaga pemerintahan? Dan mungkin seharusnya paham bahwa pemasangan banner diterapkan dengan baik," lanjutnya.


(Foto: Instagram/@riaricis1795)

Selain itu, Ricis juga menyebut bahwa dirinya tengah menjalin proses komunikasi dengan pihak Polres Tulungagung.

"Saat ini saya dalam proses menjalin komunikasi dengan Polres Tulungagung. Terima kasih atas teman-teman yang mengingatkan. Sesungguhnya saya juga perlu banyak belajar. Semoga masalah in bisa cepat selesai. Amin. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya. Wasalam," tutup Ricis.


(Foto: Instagram/@riaricis1795)

Sebelumnya, beredar poster yang dibuat oleh Satlantas Polres Tulungagung mengenai hukuman bagi masyarakat yang melakukan 'Kiki Challenge' di jalan raya. Dalam poster tersebut, terpampang foto Ricis saat sedang melakukan aksi 'Kiki Challenge'.

Baca juga: Polisi Akan Tindak Tegas Pelaku 'Kiki Challenge' di Jalan Raya

'Kiki Challenge' merupakan tarian yang dilakukan sambil keluar dari kendaraan dan diiringi lagu oleh Drake berjudul 'In My Feelings'.

Tren ini menimbulkan kontroversi akibat banyaknya korban yang berjatuhan ketika melakukan aksi tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More