Pantau Flash
5 WNI Diculik Kelompok Bertopeng di Perairan Malaysia
Pantai Timur Australia Banjir Disertai Badai Petir
Tinggalkan Man United, Ashley Young Resmi Perkuat Inter Milan
Pemerintah Pastikan Omnibus Law Tidak Akan Berdampak Upah Minimum Berkurang
Indonesia Kirim Lima Wakil ke Semifinal Indonesia Master 2020

Sempat Protes Tagihan Listrik Bengkak, PLN Datangi Rumah Nikita Mirzani

Sempat Protes Tagihan Listrik Bengkak, PLN Datangi Rumah Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Pantau.com - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) mengatakan sudah membereskan permasalahan tagihan listrik senilai Rp26 juta yang ditagihkan kepada selebritas Nikita Mirzani hari ini.

"Pagi tadi melalui PLN Bintaro sudah datang ke rumah Mbak Nikita untuk mengkomunikasikan dan diterima dengan baik. Insya Allah sudah clear," kata Vice Presiden Public Relation PT PLN (Persero) Dwi Suryo Abdullah kepada di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Baca juga: Hidung Rusak, Nikita Mirzani Operasi Plastik di Korea

Sebelumnya Nikita Mirzani mengunggah foto tagihan listrik disertai keluhan kepada PLN di Instagram Stories. Pada unggahan tersebut, Niki protes karena tagihan listriknya melonjak dari rata-rata Rp4 juta hingga Rp5 juta per bulan menjadi Rp26 juta per bulan.

"Saya kira Mbak Nikita Mirzani bukan protes namun hanya meng-upload tagihan listrik di Instagram pribadi," kata Dwi.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Nikita mengeluhkan tagihan listrik rumahnya yang jauh lebih besar dari biasanya.

"Udah berbulan-bulan bayar listrik normal dan gak pernah telat. Selalu bayar Rp4 juta atau Rp5 juta paling besar. Lah tiba-tiba ini disuru bayar Rp19 juta. Sekarang datang lagi tagihan Rp26 juta," ujarnya, dalam postingan Instagram Stories.

Baca juga: Tak Penuhi Panggilan Bareskim, Nikita Mirzani : Jangan Dadakan

Dwi mengatakan, jika ada pelanggan yang mendapati tagihan listrik yang membengkak, sebaiknya mengkonfirmasi langsung ke PLN.

"PLN kan mempunyai layanan contact center 123, dan ada juga customer service yang ada di setiap kantor layanan. Jadi kalau ada kejanggalan terhadap tagihan listrik bulanan, kita bisa hubungi (kode area) 123, ketika kita butuh lebih detail, bisa datang ke kantor layanan PLN minta penjelasan atas apa yang dianggap janggal agar mendapatkan penjelasan secara detail," kata dia.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: