Forgot Password Register

Sempat Terima Kritik, Dembele Kini Dipuji Valverde

Ousmane Dembele. (Foto: Reuters/ Sergio Perez) Ousmane Dembele. (Foto: Reuters/ Sergio Perez)

Pantau.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menilai kesabaran dan usaha yang dilakukan Ousmane Dembele berbuah manis. Itu dilakukan saat El Barca bertandang ke kandang Malaga pada Minggu 11 Maret 2018.

Blaugrana berhasil mencuri kemenangan 2-0 pada laga lanjutan La Liga. Adapun pencetak gol Barcelona adalah Luis Suarez (15') dan Philippe Coutinho (28').

Untuk gol terakhir Barcelona, tak lepas dari peran Dembele. Pemain yang didatangkan dengan harga 105 juta euro setara Rp1,66 triliun itu bermain apik dan begitu percaya diri.

Baca Juga: Haru Biru, Ini Penghormatan Terakhir untuk Davide Astori 

Valverde pun tak segan memuji aksi pemain berusia 20 tahun itu. Sebab, Dembele selalu mencoba tampil maksimal setiap diberikan kesempatan.  

"Satu hal yang saya sukai dari Dembele adalah dia selalu mencoba untuk melakukan sesuatu. Dia punya tempat di tim ini. Dia adalah pemain yang membutuhkan waktu. Dia masih muda dan mendapatkan cedera yang cukup buruk," ujar Valverde seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (13/3/2018).

"Memang ada tekanan yang besar di pundaknya. Namun hari ini sudah menjadi sebuah langkah maju bagi dirinya," pungkas sosok berusia 54 tahun tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More