Pantau Flash
Seluruh Wartawan Istana Negara Selamat dalam Tragedi Kapal Tenggelam
Kapal yang Ditumpangi Wartawan Istana Negara Tenggelam di Labuan Bajo
IMF: Lesunya Ekspor, Ekonomi Indonesia Miliki Beban di 2020
Awak Kabin Garuda Harapkan Direktur Safety Kembali Diadakan
Kontrak Berakhir di 2021, Chevron Hentikan Pengeboran di Blok Rokan

Seorang Pria Rela Berikan Apartemen dan Tanah Bagi yang Temukan Anjingnya

Headline
Seorang Pria Rela Berikan Apartemen dan Tanah Bagi yang Temukan Anjingnya Eddie Collins mencari anjing peliharaan (Foto: Odditycentral)

Pantau.com - Setelah menghabiskan berbulan-bulan lamanya mencari anjing Chihuahua peliharaannya yang hilang, lelaki setengah baya merasa putus asa. Hingga akhirnya ia menggelar sayembara imbalan apartemen dan sebidang tanah kepada siapa saja yang berhasil menemukan anjingnya.

Eddie Collins kehilangan peliharaan kesayangannya, Jenny, pada bulan April dan hampir setiap hari hingga kini ini berusaha mencarinya. 

Setelah mencari hampir di setiap tempat dimana anjing tersebut berada. Eddie kemudian mulai menempelkan poster sayembara di seluruh daerah Tucson dan tempat penampungan anjing yang kunjungi, agar potensi anjingnya ditemukan semakin besar.

Baca juga: Heboh, Bocah 4 Tahun di Australia Mengaku sebagai Reinkarnasi Putri Diana

Siapa pun yang menemukan Jenny dan membawanya kembali, akan menerima apartemen kamar Eddie, bengkel, dan sebidang tanah sebagai imbalannya.

"Saya telah mencari ke mana-mana, saya pergi ke tempat penampungan anjing setiap hari," kata Eddie Collins sedih, mengutip Odditycentral, Sabtu (20/7/2019)

"Saya menawarkan sebidang properti rumah satu kamar tidur. Saya bersedia memberikan tanah, bengkel, semuanya gratis dan jelas. Saya hanya ingin Jenny kembali," sambungnya

Terakhir Collins meyakini hidupnya bukan sekedar siapa dan apa makhluk hidup tersebut, baginya Jenny lebuh dari materi apapun itu. Jenny sangat dicintau Collins , dan sudah dianggap keluarga.

Baca juga: Taati Perintah Dewa, Pria Ini Sudah 60 Tahun Tak Keramas

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam

Berita Terkait: