Forgot Password Register

Seorang Wisatawan di Australia Temukan Makhluk Aneh, Alien?

Seorang Wisatawan di Australia Temukan Makhluk Aneh, Alien? Makhluk yang ditemukan wisatawan Australia. (Foto: YouTube/Guy Shlomi/ShantiUniverse)

Pantau.com - Sebuah video direkam di Danau Victoria Bolac oleh seorang turis bernama Guy Shlomi yang diunggah ke Facebook dengan caption 'alien lainnya di Australia'. Video tersebut memicu perdebatan di media sosial yang mengatakan bahwa makhluk tersebut adalah alien. 

Dalam video yang direkamnya, terlihat penampakan makhluk misterius yang berbentuk lonjong dengan ekor panjang yang baru saja ditemukan oleh wisatawan di Australia.

Entomologi dari University of Sydney mengatakan bagaimanapun makhluk tersebut bukanlah makhluk seperti alien, dan sebenarnya sangat menguntungkan bagi kebangsaan untuk seluruh dunia.

Baca juga: 'Mengapa Kau Tidak Mati'... Pertarungan Laba-laba Picu Operasi Kepolisian

Menurut Yahoo News, makhluk tersebut tidak berubah menjadi apa-apa tapi seekor tikus dengan ekornya dan bukan semacam extraterrestrial organisme.

Dr. Tanya Latty, seorang entomolog University of Sydney menjelaskan bahwa mahkluk tersebut adalah serangga yang merupakan aset berharga untuk negara di seluruh dunia.

"Mereka tidak berbahaya, bahkan serangga itu bermanfaat. Mereka adalah larva lalat yakni pollinators", katanya, seperti dilansir Sputnik, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Bikin Bergidik! Penampakan Gua Berbulu Ini Ternyata...

Share :
Komentar :

Terkait

Read More