Forgot Password Register

Sepekan Ditinggal Sang Istri, Indro 'Warkop' Tak Ingin Cari Wanita Lain

Sepekan Ditinggal Sang Istri, Indro 'Warkop' Tak Ingin Cari Wanita Lain Indro 'Warkop' ziarah ke makan sang istri (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com -  Sudah hampir sepekan, Indro 'Warkop' ditinggalkan sang istri, Nita Octobijanthy, untuk selama-selamanya. Rasa kehilangan dan kesepian pun semakin terasa oleh Indro. Apalagi sang putri, Satya Paramita Hada Dwinita, sudah pulang ke rumah suaminya. Sementara anak keduanya, Handika Indrajanthy Putri, sudah mulai bekerja, dan sang putra, Harleyano Triandro juga sudah mulai melanjutkan aktivitas sekolahnya.

"Sebenarnya sudah semakin terbiasa sendiri. Apalagi Hada sudah pulang ke rumahnya, yang satu lagi sudah kerja lagi, dan yang laki sudah sekolah lagi. Ya berasa banget sih. Apalagi selama istriku sakit, aku orang rumah banget. Enggak pernah sekali pun ninggalin istri, kemana-mana juga selalu sama istri" ujar Indro.

Namun, tak hanya Indro yang merasakan kehilangan, cucunya yang bernama Alia pun turut merindukan sosok nenek yang sangat dekat dengannya. Personel Warkop ini bahkan bercerita jika cucunya sempat sakit, dan mencari maminya (panggilan untuk neneknya).

Baca juga: Kenang Sosok Istri Tercinta, Indro 'Warkop' Berurai Air Mata

"Kemarin dia rewel, panas gitu malamnya. Terus yang dicariin mami, 'pokoknya aku mau sama mami,' marah-marah betul. Buat aku sih naluri anak kecil, ya. Yang merasa nyaman dia dengan seseorang, terus tiba-tiba enggak ada ya normal lah," ujarnya.

Ditemui saat sedang ziarah ke makam sang istri, Indro mengaku tak ingin mencari sosok wanita lain lagi di hidupnya. Selain ingin tambah dekat dengan anak-anaknya, pria yang gemar mengendarai motor gede ini pun ingin semakin dekat dengan sang Maha Kuasa.

Baca juga: Firasat Indro 'Warkop' Sebelum Istri Meninggal Dunia

"Aku sebenarnya lagi pengen sendiri saja, terus ingin mendekatkan diri lagi kepada Tuhan. Anakku juga sudah pada gede-gede. Yang satu sudah nikah, aku tinggal tanggung jawab sama yang dua, enggak terlalu berat lah. Pesan ibunya selalu bilang, dekati mereka terus, walaupun mereka sudah dewasa. Karena aku kehilangan kebersamaan dengan anak-anak karena aku aktif di dunia hiburan," cerita Indro.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More