Forgot Password Register

Sering Jadi Korban Bully, Young Lex: Gua Gak Peduli

Young Lex (Foto: Instagram/@young_lex18) Young Lex (Foto: Instagram/@young_lex18)

Pantau.com - Penyanyi rap Samuel Alexander Pieter atau lebih dikenal Young Lex punya perhatian khusus terhadap kasus penindasan atau bulliying yang menurutnya telah terlalu meresahkan. Keresahan itu yang kemudian ia tuangkan dalam lagu terbarunya berjudul 'Jangan Dianggap Remeh'. 

Lagu itu juga yang kemudian dijadikan soundtrack pada film 'Aib #Cyberbully' yang bercerita soal kasus bully di sekolah. 

"Di film 'Aib' gua ngisi soundtrack. Hanya soundtrack gua gak main," kata Young Lex saat peluncuran trailer dan soundtrack fm Aib #CyberBully di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (2/7/2018). 

Baca juga: Kahiyang Ayu Cerita Pengalaman Dibully Netizen ke Calon Anaknya

Film yang dibintangi oleh Yuniza Icha, Ade Bayu, dan Wendy Wilson itu mengisahkan tentang delapan sahabat yang membully satu teman sekelasnya hingga ia meninggal. Setelah peristiwa tersebut delapan anak SMA itu mendapat teror dari arwah temannya hingga terjebak pada satu permainan yang membuat mereka saling membuka aib teman sendiri. 

Sejalan dengan cerita film tersebut, lewat lagu itu Young Lex mengatakan dirinya ingin memberikan dukungan kepada para korban bully untuk tidak membalas tindakan penindasan tersebut. 

"Ketika gua bikin lagu ini gua lebih fokus ke orang yang dibully. Karena mungkin orang yang dibully ini ada potensi akan jadi orang besar. Makanya dilagu ini gimana caranya gua nulis lirik untuk mengarahkan mereka agar bullyan itu gak dibalas dengan cara berantem," ucapnya. \

Baca juga: Berdandan Full Makeup, Ashanty Di-bully Netizen

Sebagai publik figur, musisi 26 tahun itu mengaku dirinya juga masih menjadi korban bully dimedia sosial dari sejak awalnya berkarir hingga sekarang. Namun Young Lex enggan mempedulikan orang-orang yang membully-nya. Menurutnya justru para korban bully lah yang seharusnya mendapat perhatian lebih agar tak depresi dengan perilaku bully. 

"Gua gak peduli sama orang yang ngebully. Yang mau gua cegah orang-orang yang dibully. Karena kalau gua ngabisin waktu buat orang yang dibully itu gak akan sia-sia," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More