Forgot Password Register

Sering Terlihat Glamor, Tak Disangka Segini Biaya Perawatan Maia Estianti Setiap Bulannya

Sering Terlihat Glamor, Tak Disangka Segini Biaya Perawatan Maia Estianti Setiap Bulannya Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Pantau.com - Bagi perempuan merawat kecantingan itu sudah seperti kebutuhan. Apalgi bagi yang berprofesi sebagai publik figur tentunya kecantikan merupakan aset penting untuk dirawat.

Baca juga: Mengharukan, Ijab-Qabul Akad Nikah Maia Estianty Sempat Terhenti 10 Menit

Seperti halnya Maia Estianty yang meski sudah tak muda lagi namun masih terlihat cantik. Jelas saja, karena Maia termasuk artis yang sangat memperhatikan penampilan termasuk melakukan perawatan kecantikan.

Namun, meski kerap terlihat glamour apalagi setelah menikah dengan seorang pengusaha tajir Irwan Mussry, ternayata biaya perawatan Maia Estianty tak terlalu mahal untuk sekelasnya. Setiap bulannya, Maia tak menghabiskan biaya sampai Rp 10 juta.

Tentu saja budget segitu sangat jauh jika dibandingkan selebritis papan atas lainnya yang bisa menghabiskan uang puluhan hingga ratusan juta hanya sekedar untuk melakukan perawatan saja. 

Dalam sebuah wawancara pada salah satu channel YouTube Esge Entertainment, Maia mengungkapkan rahasia dibalik kecantikannya yang tak pernah lekang oleh usia.

"Be happy, sama perawatan sih pasti. Perawatan yang pas, sama hati yang happy," kata Maia saat ditanya rahasia tetap cantik dari masa ke masa.

Selain soal perawatan, Maia juga buka-bukaan soal budget belanja untuk produk-produk kecantikan. Yang mengejutkannya lagi, ternyata total belanjanya dalam 3 bulan gak sampai 10 juta.

"Oke, kalau beli serum, moisturizer, cleanser kan harganya dibilang murah enggak juga, tapi itu berkualitas dan diserap tubuh. Jadi cari yang aman," ungkapnya.

"Kalau beli paling total-total 6 juta untuk 3 bulan untuk skincare," tambahnya.

Baca juga: Terlihat Sederhana, Ternyata Ini Keistimewaan Mahkota yang Dipakai Maia Estianty di Pernikahannya

Maia pun membocorkan kembali biaya yang ia keluarkan untuk melakukan perawatan ke klinik.

"Kalau klinik sama aja, untuk sedot kotoran hanya Rp 900 ribu, setrika agak jarang sekali setrika Rp 2,5 jutaan," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More