Forgot Password Register

Setuju Gak Jika John Cena Gantikan Chris Evans Perankan Captain America?

Setuju Gak Jika John Cena Gantikan Chris Evans Perankan Captain America? John Cena (Foto: Instagram/@johncenaofficial)

Pantau.com - Chris Evans telah mengumumkan jika dirinya tak lagi memerankan karakter Captain America setelah film 'Avangers 4' yang saat ini sedang dalam proses produksi. Tentu saja itu menjadi kabar buruk bagi penggemar superhero Marvel yang sudah terbiasa dengan Chris Evans sebagai Captain America.

Baca juga: Chris Evans Tak Memiliki Kesan Pada Dialog Terakhirnya Sebagai Captain America

Terkait kabar tersebut, jura dunia WWE John Cena menggoda para penggemar bahwa dirinya siap untuk menggantikan Chris menjadi Captain America. Melalui akun twitter-nya, Cena mengunggah sebuah gambar perisai Captain America tanpa menuliskan keterangan apapun.

Para penggemar pun dibuat penasaran dengan maksud dari unggahan tersebut. Hingga akhirnya Cena menjawab rasa penasaran penggemar dalam penampilannya di The Ellen Degeneres Show.

"Jika orang-orang di balik Captain America mendengarkan dan menonton sekarang, saya benar-benar akan melakukannya," kelakar Cena.

Baca juga: Chris Evans 'Gantung Perisai' dari Captain America

Meskipun, pernyataannya terdengar begitu percaya diri, tapi Cena sendiri malah tak yakin jika Marvel Studio akan memberinya kesempatan untuk menjadi suksesor Chris Evans. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More