Pantau Flash
Penyitaan Narkoba Terbesar di Malaysia: 3,7 Ton Senilai USD161 Juta
Sebelum Ada BBM 1 Harga, Premium di Nusa Ceningan Bali Rp10.000 per Liter
Dirut BPJS Kesehatan Bicara Soal Iuran: Kita Menyesuaikan dengan Hitungan
Jembatan George Washington Ditutup Setelah Ada Ancaman Bom
BMKG Sebut Ada 151 Titik Panas Karhutla di Kalimantan Barat

Setuju Pogba Tokcer di Bawah Asuhan Solskjaer?

Setuju Pogba Tokcer di Bawah Asuhan Solskjaer? Pogba dan Solskjaer. (Foto: Reuters/John Sibley)

Pantau.com - Manajer interim, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa gelandang andalannya Paul Labile Pogba, kini dalam kondisi semakin fit dan lebih baik ke untuk menghadapi laga kedepannya. Pogba menyumbangkan dua gol saat Setan Merah menang 3-1 atas Huddersfield Town pada Rabu 26 Desember 2018 malam.

Solskjaer merasa Pogba saat ini masih sama dengan sosok yang ia kenal saat di tim cadangan Manchester United beberapa tahun lalu. Baginya tidak ada yang berubah dari anak asuhnya itu.

Baca Juga: Solskjaer Ubah Pola Pikir Pemain Manchester United 

Mantan pemain Man United itu menilai kini para pemain merasa senang di tengah tanggung jawab mereka menjaga nama besar klub. Menurutnya, begitu juga dengan Pogba yang senang bermain dan berkontribusi untuk Manchester United.

"Pogba selalu bahagia dan menunjukkan senyum lebar di wajahnya. Saat mencetak satu atau dua gol, tentu saja ia bahagia," ujar Solskjaer seperti dikutip dari FourFourTwo, Kamis (27/12/2018).

"Pogba tahu benar seluk-beluk mengenai Manchester United dan arti mendalam bisa bermain di klub ini," tambahnya.

Baca juga: Pantau Profil: Garis Tangan Solskjaer Bersama Manchester United

Bersama Jose Mourinho, manajer sebelumnya, Pogba sering menerima rumor tak sedap. Bahkan pria asal Prancis itu dikabarkan sering berselisih dengan Mourinho yang mengakibatkan performanya kurang maksimal.

Kini Pogba mampu memperbaikinya bersama Solskjaer dengan terlibat dalam lima gol Manchester United di bawah asuhan pelatih anyar mereka.

“Ini luar biasa untuk melihat dia mencetak dua gol dan dia juga telah mengkreasi gol pekan lalu di Cardiff, dan sekarang dia mencetaknya sendiri, jadi dia akan semakin membaik setelah bermain penuh selama 90 menit di dua pertandingan dan dia akan semakin fit sekaligus meningkatkan kualitas tim ini,” tuntasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: