Forgot Password Register

Shakira Aurum Kegirangan Mendapat Kado Boneka Beruang Putih

Shakira Aurum Kegirangan Mendapat Kado Boneka Beruang Putih Denada (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Denada baru saja kembali ke Singapura untuk menemani putrinya Shakira Aurum yang masih dalam perawatan akibat sakit leukimia. Sepulangnya dari Indonesia, Denada membawakan hadiah buat Shakira.

Baca juga: Soal Biaya Pengobatan Shakira, Denada: Saya Tak Sampai Hati Ngomongnya

Dalam foto ungghan di akun Instagramnya, Denada terlihat membawa sebuah boneka beruang berwarna putih. Denada menceritakan betapa bahagianya Shakira saat mendapatkan hadiah boneka beruang putih itu.

"Me with the big Teddy Bear. Waktu itu mau kembali ke Singapura. Selfie sama si Teddy Bear di pesawat. Aku dudukin dia di kursi sebelahku yang kebetulan kosong, lalu kupasangkan seatbelt," tulis Denda.

"Sebelum sampe rumah, aku kirim foto ini ke Shakira. Dia happyyy sekali. Begitu aku masuk rumah dengan si Teddy Bear di pelukanku, dia berteriak2 kegirangan. Langsung buru2 dicuci Teddy Bear nya, karena dia udah ga sabar pengen peluk2 katanya. Terimakasih banyak semua saudara2 ku di Bintang Pantura, @indosiar atas kebaikannya. Jazaakumullahu khairan," sambungnya.

Baca juga: Denada Tinggalkan Shakira Demi Mencari Biaya Pengobatan

Denada memang sempat beberapa hari berada di Indonesia untuk kembali bekerja. Seperti diketahui sebelumnya, Denada membutuhkan biaya yang cukup besar untuk pengobatan Shakira di Singapura.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More