Pantau Flash
Indonesia Buka Kantor Konsul Kehormatan Pertama di St Christopher dan Navis
Kapten Persija Akui Perubahan Pelatih Pengaruhi Performa Tim
Ada UU Pangan, Pengusaha Tekstil Pertanyakan Kapan Kemunculan UU Sandang
Di Tengah Krisis Boeing, Airbus Malah Tingkatkan Kerja Sama di China
Lebanon Bebaskan Satu Orang yang Dituduh Ingin Ledakkan Bandara Sydney

Shandy Aulia Beri Kesempatan Buat Netizen yang Telah Menghinanya

Shandy Aulia Beri Kesempatan Buat Netizen yang Telah Menghinanya Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Pantau.com - Shandy Aulia sempat naik pitam ketika ada seorang netizen yang menyebutnya telah menjual diri. Bintang film 'Eiffel I'm In Love' itu pun langsung bereaksi dengan membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Baca juga: Jadi Korban Body Shaming, Shandy Aulia Laporkan Netizen

Shandy sempat mengancam akan melaporkan seorang wanita bernama Yasmine Mercy (YM) ke Polda Metro Jaya. Namun rencana tersebut batal setelah YM bertemu dengan tim dan kuasa hukum Shandy, lalu meminta maaf didepan publik.

"Saya rasa kan kita harus kasih kesempatan orang satu kali, iya kan tidak melakukan kesalahan yang sama," ujar Shandy saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Baca juga: Shandy Aulia Tak Mau Bahas Lagi Soal Masalahnya dengan Sule

Shandy juga berharap agar YM tak mengulangi tindakannya itu, sekalipun terhadap orang lain. Bukan tidak mungkin jika YM kembali mengulangi perbuatannya akan membuat dirinya berhadapan dengan hukum.

"Kalau masih melakukan hal yang sama berarti bodoh ya, mau melakukan hal yang sama, menyulitkan diri kita sendiri," tutupnya. 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait:



Komentar

  1. PROMO TERGILA DARI DUPA 88, ANDA KALAH PERTAMA KALI KAMI GANTI 100%, ADA BONUS NEW MEMBER UP TO 2jt, BONUS NEXT DEPO UP TO 1jt YANG BISA DI KLAIM BERKALI-KALI DALAM SEHARI , BONUS HADIR UNTUK MEMBER SETIA KAMI TIAP MINGGUNYA, TRIPLE BONUS UNTUK SPORTBOOK, LIVECASINO DAN SLOTS UP TO 7%. TUNGGU APALAGI, SEGERA KUNJUNGI www.dupa88.com, | WA: +855973465121, CS KAMI YANG AKAN SETIA MELAYANI ANDA 24 JAM NONSTOP.