Forgot Password Register

Shireen Sungkar Merasa Sakit 'Luar Biasa' Saat Melahirkan Anak ke-3

Shireen Sungkar Merasa Sakit 'Luar Biasa' Saat Melahirkan Anak ke-3 Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat melakukan jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung)

Pantau.com - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu baru saja dikaruniai anak ketiga. Sebelumnya mereka telah memiliki dua orang anak, yaitu Teuku Adam Al-fatih (4tahun) dan Cut Hawwa Medina Al-fatih (2tahun).

Bayi perempuan mereka lahir pada Selasa, 17 April 2018 pukul 20.20 WIB secara normal dengan panjang 48 cm dan berat 3,2 kg. 

"Ya alhamdulillah, lahirnya tanggal 17 April pukul 20.20 WIB," ungkap Shireen dalam jumpa pers di RSPI, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Baca juga: Cerita Sabai Morscheck Tak Pernah Kasih ASI ke Bjorka dari Botol

Shireen mengungkapkan proses persalinan anak ketiganya ini cukup cepat, namun ia mengatakan jika persalinannya kali ini lebih sakit dari yang sebelumnya.

"Proses udah lebih pengalaman, karena sebelumnya juga normal. Tapi kalau pengalaman pertama lama yang kedua cepet, yang ini cepet banget. Bedanya ini lebih sakit," ucap Shireen.

Baca juga: Teuku Wisnu Ungkap Arti Nama Anak Ketiganya

Putri cantik pasangan Wisnu dan Shireen ini diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al-fatih.

"Namanya Cut Shaffiyah Mecca Al-fatih, artinya karena nama saya Teuku dan kalau anak perempuan Cut, Shaffiyah artinya suci bersih, baik bisa diartikan seperti itu. Memang terinspirasi dari istri nabi Muhammad SAW. Mecca salah satu kota Mekkah itu kota idaman umat Islam dan banyak kemuliaan di sana. Kalau Al-fatih itu anak saya semua pake Al-fatih terinsiprasi dari salah satu Sultan Al-fatih," terang Teuku Wisnu. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More