Forgot Password Register

'Si Anak Hilang' Siap Kembali Perkuat Persib di Kandang Borneo FC

Febry Heryadi (Foto: Persib.co.id) Febry Heryadi (Foto: Persib.co.id)

Pantau.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi siap tampil maksimal di kandang Borneo FC pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018, Senin, 17 Septermber 2018. Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku siap membayar kepercayaan pelatih Mario Gomez jika mendapat kesempatan tampil kembali.

Laga menghadapi tim asal Kalimantan tersebut bisa menjadi comeback Febri bersama tim Maung Bandung. Sebab hampir dua bulan lamanya Bow absen bermain bersama Persib lantaran harus membela tim nasional Indonesia di Asian Games 2018 dan laga persahabatan.

Baca juga: Persib Bandung Hajar Singo Edan 2 Gol Tanpa Balas

Semangat Bow untuk tampil maksimal berlipat saat ini. Dia punya tekad ikut mempertahankan posisi Persib di puncak klasemen hingga akhir musim. 

"Saya dan teman-teman pasti ingin tetap pertahankan berada di puncak. Kami akan kerja keras untuk meraih hasil poin maksimal di Borneo. Saya pastinya juga ingin membalas kepercayaan pelatih jika kembali tampil," kata Bow di Bandung, Sabtu (15/9/2018).

Baca juga: Ridwan Kamil Puji Penampilan Persib Sikat Arema FC

Ia pun optimistis jika timnya mampu menjaga catatan positif, dan meraih poin di kandang lawan. Kemenangan 2-0 atas Arema FC adalah modal untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain sebelum kembali tampil.

"Mudah-mudahan kami bisa pertahankan tren positif ini. Kami akan berjuang untuk itu. Kemenangan di kandang kemarin adalah modal positif sebagai awal setelah libur Asian Games," ucapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More