Forgot Password Register

Headlines

Siapa Juara Visi Misi Capres 2019 di Mata Asosiasi Pengusaha?

Siapa Juara Visi Misi Capres 2019 di Mata Asosiasi Pengusaha? Jajaran pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menilai visi misi pasangan presiden dan calon presiden dinilai lebih menyeluruh yakni pasangan no urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Kita dalam rangka yang objektif ya. Bukan berarti nanti wah ini lebih condong ke pendukung yang ini sih, tapi kalau kita perhatikan secara objective misi ekonominya lebih komprehensif yang Pak Jokowi," ujarnya saat ditemui di kantor Apindo, Gedung Permata Kuningan, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Menurutnya, misi ekonomi capres no urut 01 dinilai lebih komprehensif karena melanjutkan kerja yang sudah dilakukan. Sehingga akurasinya dinilai lebih teruji. 

Baca juga: Kantongi Faktor X, Apindo Optimis Rupiah Rp13.000 per Dolar AS

"Karena dia kan melanjutkan. Otomatis dari segi yg diberikan lebih terverifikasi akurasinya, programnya," katanya.

Sementara pasangan no urut 02 sebagai penantang pertahana dalam Pemilihan Presiden  (Pilpres) 2019, sehingga belum ada implementasi programnya.

"Lebih komprehensif dibandingkan dengan Pak Prabowo yang kebetulan memnag beliau challenger belum punya basic implementasinya," katanya. 

"Kalau dilihat dari komprehensifnya memang lebih kuat Pak Jokowi dari segi visi misi ekononinya," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More