Forgot Password Register

Sibuk Bekerja Bukan Alasan Bagi Dude Harlino untuk Tidak Terlibat Mengurus Anak

Sibuk Bekerja Bukan Alasan Bagi Dude Harlino untuk Tidak Terlibat Mengurus Anak Dude Harlino (Foto: Instagram/@dude2harlino)

Pantau.com - Aktor Dude Herlino mengingatkan pentingnya peran seorang ayah bagi bayi sehingga turut membantu menjaga kesehatan dan tumbuh kembang pada anak.

Baca juga: Sebelum Sukses, Dude Harlino Akui Sering Gagal dalam Berbisnis

"Selain mencari nafkah, seorang ayah juga memiliki peran penting merawat anak di rumah sehingga tidak harus ibu saja," ujarnya di sela dialog bertajuk 'Aku dan Ayah Happy Day's Out' di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Sabtu (13/10/2018).

Suami Alyssa Soebandono itu menuturkan, meski setiap hari menjalani waktu yang sibuk, tetapi bukan alasan bagi dirinya untuk tidak bermain dengan anak.

"Pada saat mengasuh pun, saya memastikan sedemikian rupa bagaimana supaya anak tetap merasa nyaman, 'mood' baik, sehingga ikatan yang kuat antara orang tua dan anak tercipta, termasuk mengganti popok sekalipun," ucapnya.

Untuk urusan tersebut, aktor yang memerankan puluhan judul sinetron itu mengaku sering mengganti popok bayi sejak anak pertamanya, Muhammad Dirgantara Ariendra.

Baca juga: Gak Bisa 'Move On' dari Yeslin, Delon Masih Berharap Batal Bercerai

"Sejak istri pulang dari rumah sakit usai melahirkan, ada bidan yang datang untuk membantu merawat di awal. Di situ saya juga belajar bagaimana merawat, membersihkan hingga mengganti popok Rendra (panggilan anak pertamanya). Lalu untuk anak kedua sudah berpengalaman," kata aktor berusia 38 tahun itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More