Forgot Password Register

Sidang Ditunda, Roro Fitria Ucap Syukur

Roro Fitria (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Roro Fitria (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba artis Roro Fitria dengan agenda mendengar keterangan saksi dari JPU ditunda hingga 24 Juli 2018, mendatang. Persidangan ditunda dikarenakan saksi dari tim JPU berhalangan untuk hadir.

"Jaksa menyatakan saksi tidak dapat dihadirkan hari ini, oleh sebab itu kita tunda hingga Selasa, 24 Juli 2018," ujar Hakim saat dipersidangan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Baca juga: Waduh, 8 Pengacara Roro Fitria Mengundurkan Diri, Nggak Dibayar?

Sidang yang seharusnya dilaksanakan hari ini terpaksa ditunda karena menurut pihak Jaksa, saksi (pihak kepolisian) saat ini sedang berada di Merak, Banten, menjalankan tugas.

"Saksi yang bersangkutan sedang berhalangan karena sedang berada di Merak, habis nangkap orang sedang nyeberang ke sini," ujar Jaksa.

Roro Fitria saat dimintai komentarnya terkait penundaan sidang kelanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa dirinya hanya memberikan ucapan syukur.

"Alhamdulillah sidang ditunda karena saksi dari pihak kepolisian berhalangan hadir," kata Roro Fitria.

Baca juga: Tiga Bulan di Penjara, Begini Tampilan Roro Fitria Sekarang?

Lebih lanjut Roro menyatakan rasa penyesalan yang mendalam atas kasus narkoba yang menimpa dirinya. Ia meminta maaf terutama kepada sang ibunda.

"Permintaan maaf buat mama, karena saya juga enggak nyangka dari yang coba-coba ini, saya jadi seperti ini. Dan memang saya sudah merasakan bagaimana susahnya hidup serba terbatas di dalam rutan," ucap Roro. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More