Pantau Flash
ASEAN School Games 2919 Resmi Dibuka, Menpora: Selamat Bertanding
Axl Roses Ditangkap karena Edarkan Ganja
Tak Puas dengan Sebelumnya, KPK Minta Presiden Bentuk TGPF Baru Kasus Novel
Pengacara Tomy Winata Serang Hakim di PN Jakpus, Jidat Dihantam Gesper
Rian Ernest Dipolisikan karena Sebut Politik Uang di Pemilihan Wagub DKI

Sidang Sengketa Kembali Digelar, Tak Ada Rekayasa Lalin di Depan MK

Sidang Sengketa Kembali Digelar, Tak Ada Rekayasa Lalin di Depan MK Gedung Mahkamah Konstitusi. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadillah)

Pantau.com - Arus lalu lintas kendaraan bermotor di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019) terpantau lancar.

Aktivitas kendaraan umum seperti Trans Jakarta rute Blok M-Kota berjalan lancar dan tidak ada rekayasa lalu lintas yang dilakukan. Blokade hanya dilakukan di pintu masuk menuju Gedung MK, dengan penjagaan puluhan personel Polri dibantu TNI.

Sesuai agenda MK, hari ini merupakan sidang lanjutan gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019. Sidang hari ke empat, dengan agenda mendengarkan keterangan ahli dan alat bukti tambahan dari termohon yakni KPU RI.

Baca juga: Selesai Jam 5 Pagi, Sidang MK Lanjut Digelar Siang Ini Pukul 13.00 WIB

MK menutup sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (sengketa Pilpres) hari ketiga yang dimulai pada Rabu, 19 Juni, pukul 09.00 WIB berakhir Kamis, 20 Juni, sekitar pukul 04.50 WIB saat azan Subuh berkumandang.

Ketua Majelis Hakim Anwar Usman mengatakan sidang akan dilanjutkan dengan agenda memeriksa saksi dan ahli yang dihadirkan pihak termohon akan dilanjutkan Kamis pada pukul 13.00 WIB.

Sidang hari ketiga ditutup setelah memeriksa 13 saksi dan dua ahli yang diajukan Tim Kuasa Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Baca juga: Saksi 02 Sebut Terima Materi "Kecurangan Bagian Demokrasi" dari TKN

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Noor Pratiwi
Category
Nasional

Berita Terkait: