Pantau Flash
Penyitaan Narkoba Terbesar di Malaysia: 3,7 Ton Senilai USD161 Juta
Sebelum Ada BBM 1 Harga, Premium di Nusa Ceningan Bali Rp10.000 per Liter
Dirut BPJS Kesehatan Bicara Soal Iuran: Kita Menyesuaikan dengan Hitungan
Jembatan George Washington Ditutup Setelah Ada Ancaman Bom
BMKG Sebut Ada 151 Titik Panas Karhutla di Kalimantan Barat

Simic Kembali, Satu Pemain Asing Persija Dipastikan Terdepak

Simic Kembali, Satu Pemain Asing Persija Dipastikan Terdepak Marko Simic menyapa rekan-rekannya saat jalani latihan. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Striker Persija Jakarta Marko Simic sudah kembali ke Jakarta. Artinya, penyerang berpaspor Kroasia tersebut dipastikan bertahan bersama Macan Kemayoran di ajang Liga 1 2019. 

Namun kehadiran Simic ternyata menimbulkan tanda tanya besar mengenai masa depan striker Persija lainnya, Silvio Escobar. Pasalnya, dengan kepulangan Simic, kini Persija memiliki lima pemain asing dalam skuatnya. 

Baca juga: Jalani Latihan Perdana, Simic: Saya Seperti Terlahir Kembali

Dengan begitu, Persija wajib melepas salah satu pemain asingnya tersebut. Mengingat, regulasi Liga 1 2019 yang hanya memperbolehkan setiap klub memiliki empat pemain asing (3 asing dan 1 Asia). 

Oleh karena itu, CEO Persija Ferry Paulus memastikan akan melepas satu pemain asingnya tersebut. Dia mengatakan akan melepas Escobar ke klub lain dengan status pinjaman. 

"Ya, kemungkinan dia akan kita loan (pinjamkan) karena ada klub yang minta sambil menunggu proses naturalisasi, apalagi kali kita lihat slotnya tidak mungkin," kata Ferry saat ditemui di Kemenpora, Jakarta, Jumat (10/9/2019). 

Baca juga: Persebaya Soal Jadwal Padat Liga 1: Setengah Kurang Manusiawi

"Kita sudah punya empat pemain (asing). Memang idealnya dia bisa dinaturalisasi, tapi semua proses itu sedang terkendala," lanjutnya. 

Sekadar informasi, Liga 1 2019 akan mulai bergulir pada 15 Mei mendatang. Macan Kemayoran akan lebih dulu melakoni laga tandang kontra Barito Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 20 Mei 2019. 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: