Forgot Password Register

Simon McMenemy Bawa 22 Pemain di Laga Uji Coba Kontra Myanmar

Simon McMenemy Bawa 22 Pemain di Laga Uji Coba Kontra Myanmar Simon McMenemy. (Foto: Dok PSSI)

Pantau.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memboyong 22 pemain untuk menjalani laga FIFA Matchday melawan Myanmar pada Senin, 25 Maret 2019 di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar.

Dalam lawatan ke Myanmar, tim pelatih telah memutuskan untuk membawa nama pemain Timnas Indonesia. Seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Simon McMenemy mengumumkan daftar pemain tersebut pada hari ini, Rabu, 20 Maret 2019, itu artinya, terdapat enam pemain yang dipulangkan ke tim masing-masing.

Pada posisi penjaga gawang, Simon hanya membawa dua pemain, yaitu Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Teja Pakualam (Semen Padang). Adapun pada pos pemain bertahan terdapat enam pemain, yaitu Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna, Ricky Fajrin Saputra, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, serta Novri Setiawan.

Baca Juga: Simon Ingin Datangkan Pelatih untuk Striker

Sementara pada sektor gelandang diisi oleh Manahati Lestusen, Rizky Pellu, Arthur Bonai, Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Stefano Lilipaly dan Wahyu Subo Seto. Adapun di posisi sayap terdapat Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, M Rahmat, Febri Hariyadi, dan Greg Nwokolo.

Dedik Setiawan dan Ilija Spasojevic akan menjadi andalan di lini serangan tim Garuda. Sebelum bertolak ke Myanmar, timnas Indonesia akan kembali ke Jakarta dan menjalani latihan di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3/2019) malam.

Ini akan menjadi pertandingan pertama bagi Simon McMenemy sebagai juru taktik Timnas Indonesia. Mengenai nama Riko Simanjuntak masuk dalam daftar skuad yang akan dibawa oleh Simon, untuk Riko sendiri dipastikan akan lebih dulu bermain. Pasalnya ia disiapkan tampil melawan Persija Jakarta di Piala AFC 2019, dan posisinya digantikan oleh Febri Hariyadi.

Berikut dafar 22 pemain timnas Indonesia untuk melawan Myanmar di FIFA Matchday:

Kiper: Teja Paku Alam, Andritany Ardhiyasa.

Belakang: Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna, Ricky Fajrin Saputra, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Novri Setiawan.

Tengah: Manahati Lestusen, Arthur Barrios Bonai, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Evan Dimas Darmono, Wahyu Subo Seto, Zulfiandi, Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, M Rahmat, Febri Hariyadi, Stefano Janjte Lilipaly.

Depan: Greg Nwokolo, Ilija Spasojevic, Dedik Setiawan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More