Forgot Password Register

Simon McMenemy Targetkan Rekor Tak Terkalahkan di Kandang

Simon McMenemy. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti) Simon McMenemy. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Bhayangkara FC memiliki target saat menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 pekan 15 pada Rabu, 11 Juli 2018 pukul 15.30 WIB di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) Jakarta Selatan.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengatakan bahwa dalam tiga kali pertandingan terakhir The Guardian -julukan Bhayangkara- tidak  pernah kebobolan sama sekali.

Foto: Wasit Laga Bhayangkara Vs Borneo Dikritik, Ini Kata Simon

Ya, McMenemy percaya bahwa laga besok setiap tim akan memiliki motivasi sendiri dan pasti targetnya pun menang. Sementara mengenai bek dan pertahanan saat ini dirinya lebih mengandalkan Vlado dan Jajang, walaupun dia mengakui bahwa Dutra juga dalam kondisi baik.

Pelatih berusia 40 tahun itu pun menambahkan bahwa timnya ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan main di kandang.  "Di dalam tiga pertandingan terkahir, kita sudah bermain dengan baik dan tidak kebobolan. Setelah kalah dari Arema, kita bangkit menang di Persib dan Papua," ujar Simon McMenemy di PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

"Persebaya memang menang saat lawan Bali United, begitu juga kita menang atas Persipura. Jadi kedua tim akan bermain dengan motivasi, tapi kami juga akan berusaha agar bisa menang," tambahnya.

"Dutra pemain bagus, saya respek sama dia, karena dia bagus di lini belakang dan bisa bantu kami juara musim lalu. Tapi duet Vlado dan Jajang musim ini bagus, mereka juga kuat di lini belakang dan tangguh jaga pertahanan,"tukasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More