Forgot Password Register

Sindir Gaung Jokowi 2 Periode, PKS: Kenapa #2019GantiPresiden Dipermasalahkan

Sindir Gaung Jokowi 2 Periode, PKS: Kenapa #2019GantiPresiden Dipermasalahkan Presiden PKS Sohibul Iman. (Foto: Twitter/@msi_sohibuliman)

Pantau.com - Presiden PKS Sohibul Iman memberikan orasi politiknya dalam kampanye pemenangan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu untuk Pilkada Jabar di di Lapangan Multiguna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/4/2018).

Dalam sambutannya, Sohibul juga memberikan apresiasi kepada simpatisan dan relawan yang mengenakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden. Menurutnya, tak ada masalah soal kaos tersebut.

Ia mencontohkan, kaos gerakan ganti Presiden itu sama hal-nya dengan geloran Jokowi 2 periode yang digaungkan oleh koalisi Jokowi.

"Saya setuju kaos yang dipakai ini. Gerakan ganti presiden jangan takut," kata Sohibul dalam orasinya di Kampanye Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Baca juga: Prabowo Subianto 'Sakit Gigi': Jangan Bikin Acara Tanggal 30 April!

"Ini sama dengan kaos Jokowi 2 periode sementara tagar kita dipermasalahkan."

Ia melanjutkan, gerakan ganti Presiden ini bukanlah gerakan yang mempropaganda. Namun, menurutnya, grakan tersebut berasal dari keinginan rakyat.

"Kita tidak dalam like atau dislike. Tapi dalam menginginkan pemimpin baru. Ini kaus kita gelorakan, akan ganti kepemimpinan nasional," ujar Sohibul. 

Tak hanya di acara kampanye Sudrajat-Ahmad Syaikhu, kaos bertuliskan #2019GantiPresiden juga menjadi pemandangan tersendiri di acara car free day di Bunderan HI. Bahkan mereka yang mengenakan kaos tersebut melakukan swafoto.

Baca juga: PBB Bantah Ikut Sekretariat Bersama Bentukan Gerindra dan PKS

Share :
Komentar :

Terkait

Read More