Forgot Password Register

Sindir Habis Prabowo Soal Mark Up LRT, Hanura: Data Dia Dunia Mimpi!

Sindir Habis Prabowo Soal Mark Up LRT, Hanura: Data Dia Dunia Mimpi! Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto: Facebook / Prabowo Subianto)

Pantau.com - Geram dengan pernyataan Prabowo Subianto yang menduga adanya mark up anggaran LRT di Palembang, Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah menilai jika tudingan ketua umum Partai Gerindra tersebut tak berdasar.

"Prabowo selalu saja berfiksi ria dengan membawa data yang berasal dari dunia mimpi," cetus Inas saat kepada Pantau.com, Sabtu (23/6/2018).

Dalam tudingannya Prabowo menyebut bahwa pengadaan Proyek LRT di luar negeri sangat murah biayanya tak seperti di Indonesia yang menghabiskan banyak biaya. Inas mengatakan, bahwa negeri tetangga kita yakni Malaysia saja juga sama menghabiskan dana seperti di Indonesia. Ia mempertanyakan di luar negeri mana yang biaya LRTnya murah.

Baca juga: Soal Mark Up Anggaran LRT, Demokrat Minta Prabowo Lapor KPK

"Prabowo mengatakan bahwa pembangunan LRT paling mahal di dunia adalah USD 8 juta/Km, tapi ternyata LRT Kuching di Malaysia biayanya USD 43 juta/Km," papar Inas.

Untuk itu Inas meminta pentolan Gerindra itu untuk membuktikan ucapannya. Menurutnya kalau ucapan Prabowo tak berdasar, hanya akan menjadi boomerang buat dirinya sendiri.

"Kalau Prabowo masih ingin disebut negarawan, maka dia harus membuktikan omongannya dengan data dan fakta, jika tidak maka dia akan dinilai hanya politikus biasa," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More