Forgot Password Register

Single 'Beranikan Dirimu' Tanda Cinta 'Kotak' Kepada Fans

Single 'Beranikan Dirimu' Tanda Cinta 'Kotak' Kepada Fans Kotak (Foto: Instagram/@kotakband_)

Pantau.com - Grup band 'Kotak' kembali menghadirkan lirik lagu penuh energi dalam single 'Beranikan Dirimu' yang mengusung pesan moral untuk mendobrak rasa takut dan bertindak sesuai kata hati.

Baca juga: Hadapi Bullying di Sosial Media, Tantri: Kalau Saya Sih Bodo Amat

'Kotak', menyebut pesan moral dalam lagu 'Beranikan Dirimu' sangatlah sederhana. Tapi, lirik lagu itu akan tetap mengena para pendengar setianya.

Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) berharap lirik dalam lagu terbarunya itu akan mendorong para pendengarnya untuk menyuarakan hal-hal positif di dunia.

Meskipun kata-kata yang digunakan dalam lirik terkesan sederhana. Tapi, lirik itu tetap sarat makna sehingga mudah dicerna dan diingat oleh para Kerabat Kotak, sebutan penggemar setia 'Kotak'.

Sebagaimana lagu-lagu lain Kotak, 'Beranikan Dirimu' terdengar garang dan penuh semangat, terbalut rapih dalam alunan musik rock yang dapat mengangkat suasana hati pendengarnya.

Video klip resmi 'Beranikan Dirimu' telah dirilis pada 10 April. Video klip itu menampilkan seseorang yang tertutup oleh sehelai kain sehingga tidak dapat bergerak secara leluasa.

Namun, sang tokoh dalam video klip itu mampu memberanikan diri untuk membuka kain dan melakukan apa yang dianggap benar.

Baca juga: 14 Tahun Berdiri, Ini Arti 'Kerabat Kotak' Bagi Band Kotak

Video klip tersebut juga menampilkan Najwa Shihab, Daniel Mananta dan Reza Chandika. Najwa juga menyampaikan pesan yang tertuang dalam video klip itu. 

'Kotak' juga menyebarkan semangat agar Kerabat Kotak berani menjadi diri sendiri secara positif dan tidak mendengarkan orang-orang yang berusaha menjatuhkan mereka. Pesan itu sekaligus menjadi bentuk cinta 'Kotak' kepada para pendengarnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More