Forgot Password Register

Siswi SD di Depok Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Sekolah

Siswi SD di Depok Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Sekolah Polsek Pancoran Mas dalami kasus penemuan mayat seorang siswi SDN Anyelir yang meninggal di kamar mandi sekolah. Tampak TKP kamar mandi diberi garis polisi. (Foto: Antara/Mayolus Fajar)

Pantau.com - Polsek Pancoran Mas, Polres Depok Kota terus mendalami kasus siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Anyelir berinisial RAA yang meninggal dunia di dalam kamar mandi sekolahnya di Jl Raya Nusantara Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa, 12 Maret 2019, pukul 13.30 WIB.

Menurut Kapolsek Pancoran Mas Kompol Agus Roni Wowor, Rabu (13/3/2019), petugas sudah melakukan pengumpulan data dengan meminta rekaman kamera CCTV dan dua orang saksi yaitu DN, AF.

"Untuk saat ini masih pada tahap pemeriksaan saksi. Guna mengetahui pada kronologis kejadian meninggalnya RAA," katanya.

Baca juga: Rekonstruksi Pembunuhan Sadis Bekasi, Begini Cara Korban Dihabisi

Dari keterangan kedua saksi, korban saat itu berlari dan hendak ke kamar mandi. Setelah itu dua teman korban menyusul sambil menanyakan keadaannya.

"Diduga korban mengunci kamar mandi saat berada di dalam, dan juga muntah sekali sebelum mengembuskan nafasnya," katanya.

Namun pada saat kejadian korban tidak menjawab pertanyaan kedua temannya. Dan akhirnya kedua temannya tersebut melaporkan kepada guru, karena korban terlalu lama di dalam kamar mandi.

Baca juga: Napi Lapas Cipinang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Kemudian dilakukan pendobrakan pintu kamar mandi. Pada saat itu ditemukan korban sudah tidak sadarkan diri. Namun tidak berselang lama korban mengembuskan nafas terakhir.

Agus menambahkan dalam hal ini petugas hanya membawa barang bukti berupa rekaman kamera CCTV SDN Anyelir dan keterangan awal saksi (istri penjaga sekolah).

"Dan untuk saat ini memang belum diketahui pasti terkait meninggalnya RAA. Itu sedang kami cari tau, tapi terbentur izin dari pihak keluarga yang tidak menginginkan dilakukan autopsi," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More