Forgot Password Register

Smartphone Layar Lipat Samsung Bakal Dirilis Tahun Depan?

Smartphone Layar Lipat Samsung Bakal Dirilis Tahun Depan? Smartphone Samsung (Foto: BGR)

Pantau.com - Samsung dirumorkan sedang mengembangkan smartphone layar lipat. Kabar itu santer terdengar sejak tahun lalu. Dan desas-desus terbaru mengungkapkan smartphone layar lipat itu akan diperkenalkan ke publik pada tahun depan.

Berdasarkan laporan surat kabar Korea Selatan, The Bell, smartphone yang punya nama Samsung Galaxy Y dan diberi kode nama baru Winner itu bakal diperkenalkan ke publik pada ajang Mobile World Congress (WMC) 2019, dilansir laman BGR, Senin (7/5/2018).

Baca juga: Bocor Spesifikasi Samsung Galaxy S10 di Dunia Maya, Harganya Bikin Kaget!

Ya, biasanya Samsung selalu memperkenalkan produk baru di ajang WMC. 

Dalam laporan itu, smartphone lipat Samsung akan punya dua layar OLED masing-masing berukuran 3,5 inci. Dan saat dibentangkan ukuran layarnya menjadi 7 inci.

Samsung juga dikabarkan akan memulai produksi smartphone layar lipatnya pada bulan November 2018 dan hanya dibuat dalam jumlah terbatas.

Baca juga: Desain Samsung Galaxy S10 Selesai Digarap, Mirip iPhone X?

Wujud Samsung Galaxy Y masih misteri. Pasalnya, saat ini desainnya baru purwarupa dan masih ada kemungkinan perubahan desain.

Samsung juga rencana akan merilis smartphone flagship terbaru Galaxy S10 di gelaran Consumer Electronics Show 2019. Nampaknya, tahun depan dua smartphone Samsung bakal mencuri perhatian dunia. Kita tunggu saja.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More