Forgot Password Register

Soal Aksi Teror ke Pimpinan, Ketum PPP Dukung Penuh KPK

Soal Aksi Teror ke Pimpinan, Ketum PPP Dukung Penuh KPK Romahurmuziy (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Rommy menyebut aksi teror yang terjadi di rumah dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai suatu intimidasi mental juga psikis.

Karena itu, Rommy menegaskan akan terus mendukung KPK untuk memperkuat secara psikis dan tak gentar dengan serangan teror dalam bentuk apa pun.

"Meskipun di rumah Pak Agus (Ketua KPK Agus Rahardjo) itu dikatakan sebagai fake bomb, tapi bagaimana pun juga itu merupakan suatu intimidasi mental dan psikis. Karenanya saya memberikan dukungan penuh ke KPK untuk memperkuat psikisnya," ujarnya usai datang pada acara HUT PDIP di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (10/01/2019).

Baca juga: Polisi Pastikan Benda Mencurigakan di Rumah Pimpinan KPK adalah Bom Palsu

"Sekaligus tidak gentar dalam upaya-upaya menyulitkan maupun menyudutkan upaya penegak hukum dalam rangka pemberantasan korupsi," sambung Rommy.

Dewan penasihat Tim Kampanye Nasional Paslon Joko Widodo-Maruf Amin itu juga meminta agar kepolisian menyelesaikan kasus tersebut. Mengingat makin banyaknya aksi teror yang diterima KPK dalam beberapa waktu terakhir. 

"Saya meminta kepada aparat kepolisian untuk segera melakukan pengusutan. Terhadap tindakan-tindakan teror ini agar teror yang diistilahkan sebagai teror ke-9 yang dialami oleh pimpinan dan aparat penegak hukum di KPK ini tidak berulang lagi," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More