Forgot Password Register

Headlines

Soal Berita Insiden Pencekikan oleh Mafia Bola, Ini Jawaban Pelatih Kalteng Putra

Soal Berita Insiden Pencekikan oleh Mafia Bola, Ini Jawaban Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, memenuhi panggilan sidang Komite Disiplin (Komdis) PSSI terkait laporan bahwa dirinya sempat diancam oleh oknum mafia bola, pada kompetisi Liga 2 2018. Kas Hartadi pun mendatangi kantor Komdis di Jakarta Selatan, Kamis, 10 Januari 2019.

Sebelumnya, kabar insiden pencekikan Kas Hartadi diungkap oleh Bambang Suryo. Tepatnya dalam pertandingan Liga 2 2018 antara Kalteng Putra vs PSS Sleman, insiden itu pun membuat Komdis PSSI memutuskan memanggil Kas Hartadi untuk memberikan klarifikasi.

Baca Juga: AFC Bakal Sambangi Indonesia Bentuk Tim Ad Hoc Pengaturan Skor

Kas Hartadi mengaku dirinya dengan tenang menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan oleh anggota Komdis. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu memastikan, bahwa ia tidak pernah mengalami penganiayaan yang dimaksud tersebut.

"Tadi terkait klarifikasi saya dipanggil masalah saya dicekik mafia, jadi itu tidak benar. Saya juga baca di Instagram saja, tapi saya bingung kapan saya dicekik mafia?,” ujar Kas Hartadi, di Kantor Komdis, Rasuna, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019

"Saya malah senang, karena saya memang tidak ada begitu (cekikan), dan saya jelaskan ke Komdis tidak ada saya dicekik mafia, cuma ditanya masalah kebenaran itu saja," tambahnya.

Baca Juga: Mafia Gerus Sepak Bola Tanah Air, Bagaimana Kinerja Genius Sports?

Sementara itu, Ketua Komdis, Asep Edwin belum menyerah mencari kebenaran terkait laporan tersebut. Namun ia mengaku belum bisa memastikan siapa lagi yang akan dipanggil setelah Kas, dan perwakilan PSS Sleman.

“Kami hanya mencocokkan semua dengan bukti yang ada, dan keterangan yang kami terima. Pelatih Kalteng Putra sesuai pengakuannya tidak pernah dicekik. Kami masih akan mengembangkan masalah ini dengan mencari informasi lagi,” tuntas Asep Edwin.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More