Forgot Password Register

Soal Istilah 'Syantik', Siti Badriah Tak Mau Hubungannya dengan Syahrini Rusak

Siti Badriah (Foto: Instagram/@sitibadriah) Siti Badriah (Foto: Instagram/@sitibadriah)

Pantau.com - Lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah memang sedang menuai kesuksesan. Hampir setiap hari kita bisa mendengar lagu tersbut diputar. Namun, dibalik kesuksesan lagu 'Lagi Syantik' ada sebuah polemik yang melibatkan Syahrini.

Syahrini mengklaim bahwa istilah 'Syantik' merupakan jargon yang dipopulerkan olehnya pertama kali. Hal itu terkait dengan pernyataan pencipta lagu 'Lagi Syantik' yang sempat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu di acara Hitam Putih, dimana ia mengatakn bahwa istilah 'Syantik' bukan didapatnya dari Syahrini.

Baca juga: Syahrini Sindir Siti Badriah Soal Lagu 'Lagi Syantik'

Mengetahui hal itu Syahrini pun sempat buka suara, ia meminta agar Siti Badriah untuk mengakui saja bahwa istilah 'Syantik' itu berasal darinya.

Menanggapi soal itu, Siti Badriah pun memberikan penjelasan. Bahwasannya istilah 'Syantik' dalam lagunya itu memang bukan terisnpirasi oleh Syahrini melainkan dari selebgram yang dikenal bernama Mimi Peri.

"Cantik itu dari Incess, tapi kalau pencipta lagu tahunya dari mimi peri mau gimana?" jelas Sibad.

"Walaupun itu emang udah jargonnya inces, tapi ya memang kita sering lihatnya mimi peri, syantik 17 kali syantik blablabla, ya mau gimana lagi," sambungnya.

Baca juga: 'Lagi Syantik' Siti Badriah Pecahkan Rekor 'Sayang' Milik Via Vallen di YouTube

Siti Badriah pun berharap agar soal masalah tersebut tidak terlalu diperpanjang. Ia tak ingin hubungannya dengan Syahrini rusak hanya karena soal masalah tersbeut.

"Semoga hubungan aku dengan teteh Syahrini baik-baik aja, hilangkan pikiran-pikiran negatif," harapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More