Forgot Password Register

Soal Pemblokiran Tik Tok, Anwar Sanjaya Setuju

Anwar Sanjaya (Foto: Instagram/@anversofficial) Anwar Sanjaya (Foto: Instagram/@anversofficial)

Pantau.com - Keputusan Kemnterian Komunikasi dan Informasi (Kemeninfo) untuk memblokir aplikasi yang sedang di gandrungi saat ini, Tik Tok, menuai banyak komentar. Seperti salah satunya presenter kocak Anwar Sanjaya yang mengaku setuju jika aplikasi tersebut diblokir demi kebaikan bersama. 

"Kalau menurut aku ya Tik Tok itu buat have fun aja. Kalau diblokir demi kebaikan ya kenapa enggak, tergantung penggunanya. Banyak orang yang enggak tepat cara penggunanaannya," ujar Anwar dihubungi via telepon, Rabu (4/7/2018). 

Baca juga: Dianggap Meresahkan, Muncul Petisi Blokir Aplikasi Tik Tok untuk Rudiantara

Anwar menghimbau bagi pengguna yang masih di bawah umur untuk dapat didampingi oleh orangtua, agar tidak salah dalam menggunakan aplikasi Tik Tok. 

"Anwar yang liat banyak anak-anak yang main tanpa didampingi orangtuanya. Semua balik lagi sih sama si pemakainya. Kalau anak-anak ya sebaiknya didampingi orangtua," tuturnya. 

Baca juga: Tik Tok Diblokir, Bowo Alpenliebe akan Tetap Eksis

Anwar berharap kedepannya masyarakat dapat menggunakan media sosial dengan bijak dan bertanggung jawab. 

"Anwar harap kedepannya masyarakat yang menggunakan media sosial apapun bisa menggunakan secara bijak, karena sudah ada undang-undangnya kan. Disesuaikan lah, mana yang harus diunggah dan mana yang menjadi simpanan pribadi," pungkas Anwar. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More