Forgot Password Register

Soal Penalti 'Kontroversi' Madrid, Vazquez : Itu Pelanggaran!

Soal Penalti 'Kontroversi' Madrid, Vazquez : Itu Pelanggaran! Real Madrid vs Juventus. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengaku dirinya mendapatkan dorongan dari bek Juventus, Madhi Benatia. Ia pun menilai wasit pantas memberikan hukuman penalti di laga krusial leg II perempatfinal Liga Champions, Kamis (12/4/2018).

Sejatinya Juve mampu unggul 3-0 yang membuat kedudukan agregat menjadi 3-3. Adalah Mario Mandzukic mencetak dua gol  ('2 dan '37) dan juga sontekan Blaise Matuidi ('61).

Baca Juga: Menang 3-1 atas Real Madrid, Juventus Gagal Lolos Semifinal Liga Champions

Namun, wasit memberikan penalti kepada Real Madrid di masa injury time. Sang pengadil menilai Benatia melakukan pelanggaran. Kubu Juve pun sempat meradang terutama Gianluigi Buffon yang melakukan protes keras hingga berbuah kartu merah.

Tak ayal, Vazquez menilai apa yang dilakukan Juventus itu hal yang normal. Bahkan ia menilai kompetisi sekelas Liga Champions tak memberikan maaf pada tim manapun apabila melakukan kesalahan sekecil apapun.     

"Apakah itu penalti? Ya. Cristiano menendang bola ke arah saya di dekat titik penalti, dan ketika saya nyaris menyelesaikannya, sang centre-back datang dari arah belakang saya dan menjatuhkan saya. Tidak ada pertanyaan tentang itu," ujar Vazquez seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (12/4/2018).

"Protes Juve? Itu wajar, di menit terakhir. Pertandingan? Malam ini perlu menjadi pelajaran buat kami. Siapa pun yang rileks, akan membayarnya. Liga Champions tidak memaafkan siapa pun,"tambahnya.

Baca juga: Sosok 'Juventino' Sejati, Vidal Kesal Lihat Gol Penalti Ronaldo

Real Madrid berhak melaju ke semifinal bersama Bayern Munchen, Liverpool dan AS Roma. Melihat peluang ke depan, Vazquez yakin timnya mampu mempertahankan gelar Liga Champions musim 2017/2018.

"Kami tahu kami harus menderita hingga akhir dan gol-gol kami membawa kami ke semifinal, yang itu sebagai hal paling penting. Undian? Kami harus siap siapa pun yang akan kami dapatkan dan menghadapi mereka dengan motivasi yang terbaik mungkin. Kami akan maju untuk mencapai final," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More