Forgot Password Register

Headlines

Soal Pertemuan UAS dengan Prabowo, TKN: Bukan Berarti Mendukung

Soal Pertemuan UAS dengan Prabowo, TKN: Bukan Berarti Mendukung Wakil ketua TKN Abdul Kadir Karding. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin memandang biasa pertemuan antara capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan ustad Abdul Somad (UAS).

Menurut Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, dalam pertemuan itu UAS juga tidak menyatakan mendukung Prabowo. Sehingga, dalam tatap muka tersebut dapat memunculkan multitafsir.

"Bukan berarti beliau mendukung Prabowo," ujarnya kepada wartawan, Jumat (12/4/2019).

Baca juga: Ustaz Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar pada Bapak! 

Menurut Karding selama ini Ustaz Somad masih bersikap netral. Sebagai seorang Ulama, TKN memandang wajar jika Somad bertemu dan memberikan nasihat kepada orang lain.

"Sebagai seorang ustaz, wajar jika UAS memberikan pesan dan nasihat kepada orang lain. Atau mungkin saja UAS ingin mengingatkan Prabowo yang kerap mengangkat hal-hal negatif selama berkompetisi di pilpres ini. Wallaualam," ujar Karding.

Baca juga: Hashim Komentari Pertemuan Prabowo-UAS: Sudah Jelas Arah Dukungannya

Seperti disiarkan salah satu televisi swasta nasional, dalam pertemuannya dengan Prabowo, Ustaz Abdul Somad mendoakan Prabowo dan menghadiahi sebuah tasbih.

Pertemuan tersebut dinilai Partai Gerindra memberi dampak positif bagi elektabilitas Prabowo-Sandi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More