Forgot Password Register

Sobat Pantau Pengen Beli Rumah DP 0 Rupiah? Tenang, Ini Syaratnya!

Sobat Pantau Pengen Beli Rumah DP 0 Rupiah? Tenang, Ini Syaratnya! Program KPR Milenial (Foto: Instagram/Bank Mandiri)

Pantau.com - Bank Mandiri bersama dengan Real Estate Indonesia (REI) menggelar pameran perumahan bertajuk REI Mandiri Property Expo pada 17-25 November 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Acara ini diikuti oleh 40 group pengembang dengan total kurang lebih 125 proyek perumahan. Tak hanya itu, acara ini juga menyediakan program khusus yakni KPR Milenials.

Asisten Manager Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ajisakti Prasojo memaparkan ada beberapa kelebihan yang didapatkan dengan memanfaatkan program ini.

Baca juga: Dear Milenials, Intip Nih Rumah Rp 100 jutaan di REI Mandiri Property Expo

"Ketentuannya minimal income Rp 5 juta dan mendapatkan akses limit kredit mencapai Rp 5 miliar,  jadi sudah kita kasih kemudahan dalam syarat penghasilan, tenor dipanjangkan dan limit sampai Rp 5 miliar," ujarnya saat ditemui di REI Mandiri Property Expo 2018, JCC Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Selain itu, ada pula fasilitas DP 0 rupiah dengan syarat menggunakan payroll Bank Mandiri. Selain itu ada juga beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

"Pertama foto ID card pegawai, payroll nya harus Bank Mandiri, dokumen penghasilan cukup menyebutkan no rekening saja, kalau misalkan untuk syarat usia 21-45 tahun untuk rumah pertama," katanya.

"DP bisa mulai dari 0 tentunya sesuai ketentuan yang dikasih developer. Saat ini syaratnya payroll Bank Mandiri tapi kembali ketentuan (pengembang) masing-masing," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More